Dua Anak Polisi Tergilas Truk TNI, Sopir Angkot Diminta Menyerahkan Diri


 

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

CIREBON, Mandiripos.com- Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agusetiadi Bachtiar meminta sopir angkutan umum (angkutan kota/angkot) yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Pangeran Diponegoro, Kesenden, Kota Cirebon, Kamis (11/5), segera menyerahkan diri ke polisi.

“Sampai sekarang sopir mobil angkutan umum masih melarikan diri. Saya minta agar sang sopir segera menyerahkan diri,” kata Adi seperti dikutip dari radarcirebon, Jumat (12/5).

Laka lantas itu sendiri memakan korban yakni dua anak anggota Propam Polres Cirebon Kota, Aiptu Masri. Mereka adalah Srina Agung Sukmariti (18) dan Safitri (14). Srina meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan adiknya, Safitri kritis, mengalami luka di kepala.

Peristiwa itu berawal saat kedua korban dengan sepeda motornya melaju dari arah Timur Jalan Samadikun menuju ke arah Barat. Namun, saat melintas di Jalan Pangeran Diponegoro, korban diduga tersenggol angkot. Korban yang tadinya berada di sebelah kiri jatuh ke sebelah kanan.

Secara bersamaan dari arah yang berlawanan ada dua truk dinas arhanduse melaju. Truk pertama berhasil menghindari korban, namun truk yang kedua tidak bisa menghindari korban hingga tergilas.

Dugaan sementara, kata Adi, korban terjatuh karena disenggol mobil angkot. Pasalnya, jalan di sekitar tempat kejadian tidak ada yang rusak. “Di TKP, kami tidak melihat kerusakan jalan. Jadi kemungkin yang pertama adalah adanya senggolan antara sepeda motor dengan angkot,” ujarnya.

Adi mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari penyebab kecelakaan. “Kami semaksimal mungkin masih mencari penyebabnya. Apakah memang benar tersenggol angkot atau ada penyebab lainnya,” pungkas Kapolres.

Baca Juga  Pak Amat Menghilang,Niat Mau Kerumah Anaknya Di Baran Melintang

Sementara itu, orang tua korban, Aiptu Masri saat ditemui di Rumah Sakit Permata Cirebon terlihat sangat terpukul dan masih enggan untuk dikonfirmasi. (/jpnn)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca