Dua Insan Diduga Dilanda Api Asmara Keluar Masuk Hotel Melampiaskan Birahinya


Jakarta,Har Pemilik PT. ABK Diduga Selingkuh Dengan IR yang bukan istrinya (Muhrimnya) di salah satu Hotel BI Ex Jakarta Utara. Kedua insan yang dilanda asmara itu keluar masuk hotel diduga hanya melampiaskan nafsu birahinya, kendati kedua insan ini memiliki istri dan Ir memiliki suami dan sudah punya anak masing-masing.

Hartono mengendarai mobil Toyota Fortuner Nopol B 12XX PJG dan menurunkan diruga selingkuhannya di Basement Mall Food Centrume. Lalu IR itu turun dan menaiki Mobil Toyota Innova Zenix Nopol B 28XX PZ0, lalu IR ibu rumah tangga yang sudah bersuami itu jemput anaknya di Jalan Danau Indah Barat 2, Rumah A3 10B Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.
Selesai menjeput anaknya ibu IR tersebut ke rumahnya di Jalan Griya Molek Blok K21. Pada saat awak media konfirmasi untuk pemberitaan yang dihubungi melalui telepon selulernya, melalui ibu IR mengajak ke Polsek terdekat dan mengatakan pencemaran nama baik. Padahal awak media konfirmasi dengan baik biar menjadi suatu pemberitaan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ibu IR ingin membersihkan diri seolah-olah tidak melakukan selingkuh dengan Har Pengusaha atau PT. ABK. Pertanyaannya ada apa berduaan IR dengan Har berjam-jam di Hotel BI Ex, jika tidak melakukan tanding gelut. Tampaknya Ibu IR itu tidak takut dosa sehingga berbohong pun dilakukan hanya untuk mengelabui untuk membersihkan diri. Herannya IR berupaya untuk menyelaaikan masalah dugaan selingkuh itu, IR mau beri suap kepada wartawan, namun ditolak.

Baca Juga  Mantan Kades Bunsur Inisial R, Sekaligus Ketua Salah Satu Koperasi, di Laporkan ke Polda Riau

Dalam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seorang wanita bersuami yang bernama IR keluar dari hotel bersama pria ber istri yang bernama Har L.
Kejadian ini terjadi pada jumat (5/1) sekitar pukul 14:30 Wib di sebuah hotel di daerah jakarta utara di kecamatan pademangan yang dikenal sebagai Hotel BI EX.
Informasi yang didapatkan dan hasil investigasi media ini, IR dan Har L terlihat meninggalkan Hotel bersama-sama sekitar pukul 14:30Wib (5/1) menggunakan mobil Toyota Fortune Nopol B 12XX PJG. Yang sangat mencolok adalah fakta pria (Har) tersebut bukan suami sah IR.

Mereka kemudian menuju salah satu pusat perbelanjaan yaitu Food Centrum dimana mobil Innova Zenix yang ber-Nopol B 28XX PZO milik IR dititipkan, selanjutnya Har pergi meninggalkan wanita yang diduga selingkuhannya dan pulang ke Apartemen Green Bay Pluit daerah Penjaringan Jakarta Utara dan IR pun pergi ke salah satu Komplek di Daerah Sunter, dimana IR menjemput anak nya yang dititpkan.

Sesudah itu IR pulang kerumahnya di Daerah Cluster Agung Sunter.
Ketika awak media mecoba untuk mengkonfirmasi kejadian ini kepada IR, ia tampak bertele-tele memberikan jawaban yang pasti dan yang dimana jawaban tersebut ingin menyudutkan awak media dengan cara berdamai dan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Uniknya penelusuran lebih lanjut IR memiliki suami sah yang bernama Ted dan Hartono memiliki istri sah yang bernama Ch. Diduga kejadian itu tidak diketahui istri sah Har dan Suami sah IR. Hal itu pun akan diungkap hingga terang benderang dan diketahui semua pihak baik istri sah Har, maupun suami sah IR. (Redaksi)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *