Direktur Executive IPM Ferdinand Angkat Jempol Penanganan Mudik Lebaran Polda Riau


Mandiri Pos, (Jakarta) — Menjelang Lebaran Polda Riau disibukan kegiatan pengamanan dan pengaturan jalur mudik yang akan melintas dari wilayah Riau, sebagai jalur lintasan yang menuju ke Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, dalam mengkondusifkan kegiatan tersebut seluruh Personil Polsek, Polres dan Jajaran Polda melakukan siaga terhadap pengaman di wilayah hukum Polda Riau.

Direktur Executive Indonesia Police Monitoring (IPM) Ferdinand Hutahaean SH sangat bangga atas pelayanan yang sudah dilakukan Jajaran Polda Riau yang dipimpin Bapak Irjen Pol Muhammad Iqbal yang sudah bekerja keras melakukan pelayanan prima baik dari berbagai elemen masyarakat baik berbagai pengaduan yang sudah dilaporkan selama bulan Suci Ramadan ini.

Dengan tegas Ferdinand Hutahaean mengatakan, ke awak media banyaknya berita-berita miring tentang tudingan terhadap seluruh Personil Polda Riau yang notabene tentang kantor kosong tidak ada pelayanan, ‘itu semua hoax’ karena pelayana masih tetap dilakukan hal tersebut sangat di sayangkan atas adanya pemberitaan tersebut.

Tidak sesuai dengan fakta di lapangan dan sampai berita ini diturunkan pelayanan di Polsek, Polres baik Polda Riau masih tetap berjalan sesuai dengan apa instruksi dari Bapak Kapolri Listio Sigit keseluruh jajaran di daerah agar dapat menerima atau dapat mengatur jalur mudik di wilayah masing-masing.

Kalau adapun isu yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan itu hanya segelintir orang saja ungkap direktur Executive Indonesia Police Monitoring Ke awak media di Jakarta. Jangan suka fitnah kinerja Polisi, papar Ferdinand. (Timbul Sinaga)

 

Baca Juga :   Lahan Sawit Diserobot Warga Desa Hutapadang dan Sei Kopas Minta Perlindungan Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *