Warga Desak PJ Gubernur Heru Budi Copot Kasudin CKTRP Jakarta Utara


Mandiri Pos (Jakarta) Warga Tanjung Priok, mendesak  PJ Gubernur Heru Budi, agar  tidak tutup mata dan telinga terhadap kinerja anak buahnya di SKPD Sudin Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP)  Kota Administrasi Jakarta Utara. yang diguga bermain mata dengan pemilik bangunan yang melanggar. Pasalnya, bangunan yang bermasalah di wilayah ini kian menjadi-jadi. 

Pantauan media di lapangan menemukan bangunan diduga tak sesuai Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Jl. Danau Sunter Utara Blok D 6A RT. 02/10 Kel. Sunter Agung Kec. Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Salah satu warga Tanjung Priok, Mohammad Abidin mendesak Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi agar segera mencopot Yogi dari jabatannya. Semenjak tongkat komando dipegang Yogi  menjadi sorotan dan perbincangan hangat warga, baik LSM dan Wartawan. Marak bangunan yang melanggar baik rumah tinggal dan  non rumah tinggal tidak ditindak tegas, ujar Abidin

Lanjut  Abidin, sudah bukan jadi rahasia umum ada Oknum ASN Sudin Citata yang diduga bermain mata dengan pemilik bangunan yang melanggar. Demi kepentingan pribadi dan kelompoknya,cetus Abidin, Senin (20/3/2023) 

Bila tidak ada keterkaitan dengan bangunan tak sesuai IMB tersebut, sudah dari kemaren diberikan tindakan tegas, ini justru terkesan tutup mata. Diduga bangunan 6 Lanati  akan dijadikan Hotel, Lift-nya tak memiliki Izin dan diduga melanggar GSB, JBB. (Timbul Sinaga)

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Terminal Penumbar Bagan Batu, Gubri Harap Dewan Memperjuangkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *