Kapolrestro Bekasi Kota Jalin Sinegitas Dengan Wartawan di Stadion Patriot Chandrabaga 


Kota Bekasi, Mandiri Pos-Menjabat Kapolres Metro Bekasi Kota, jalin sinergi dengan media, Kombes Pol Dani Hamdani, SIK, MPM, mengunjungi Media Center POKJA wartawan Bekasi Kota, guna menjalin silahturahmi Kapolres dengan wartawan kelompok Kerja (Pokja) Bekasi Raya bertempat di Media Center Balai Wartawan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Senin (13/3/2023).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra SIK, MH, MSi  dan Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari turut mendampingi Kapolres dalam kunjungan bertemu dengan wartawan dari media Cetak, Elektronik, dan Media Online Kota Bekasi.

Kapolres mengatakan, sebagus apapun kinerja seluruh personel Polres Metro Bekasi Kota takkan diketahui masyarakat tanpa diberitakan wartawan. 

“Karenanya saya berharap keberadaan wartawan di Kota Bekasi  terjalin sinergi antara Polres dengan media dalam memberikan informasi kepada publik,  tetap menjadi penyejuk di dalam situasi Kamtibmas dan diharapkan bisa mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Kaoolres menambahkan peran media yang signifikan serta merupakan salah satu stakeholder Polres dalam mewujudkan situasi Kota Bekasi yang kondusif. 

“Tantangan yang dihadapi di era keterbukaan saat ini, perlu direspon dengan pelayanan informasi yang berkualitas serta mampu memenuhi harapan masyarakat,” pungkasnya.

(TS/RED)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca