Satu Rumah Warga Kampung Tua Wiralaga I Hangus Dilalap Sijago Merah

"Rumah Warga di Kampung Tua Wiralaga 1 Hangus Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik."


Mesuji-Satu rumah warga di Kampung Tua Wiralaga 1, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung hangus terbakar. Insiden ini diduga akibat arus pendek atau korsleting listrik. Atas peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, demikian keterangan yang dihimpun.

“Benar tadi terjadi kebakaran rumah warga di Kampung Tua Wiralaga 1 ,” ujar warga setempat kepada RibakNews, Kamis (9/11/2023).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Peristiwa kebakaran itu terjadi di Desa Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Kamis (9/11) sekitar pukul 02.35 Wib dini hari. Sarmat mengungkapkan, api berasal dari salah satu kamar, kemudian dengan cepat menyebar membakar seisi rumah warga itu.

“Tidak ada korban, dalam kebakaran yang terjadi di Kampung Tua Wiralaga 1. Kebakaran tersebut diduga dipicu adanya korsleting listrik di salah satu kamar rumah tersebut. Atas peristiwa itu pihaknya menerjunkan 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) ke lokasi.

“Kami belum mengetahui berapa kerugiannya. Kalau pemicunya korsleting listrik di kamar itu, karena cepat kami dapat laporan, jadi tidak sempat menyebar ke rumah-rumah warga lainnya. Ada 3 Damkar kami turunkan,” ucapnya. (RED)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca