Diduga Dua Pegawai Kemendikbud Indehoi Berjam-jam di Kamar Hotel M. Bekasi


Kota Bekasi,Sepasang Insan lain jenis check in dari Hotel M Bekasi. Pasangan yang diduga dilanda api asmara ini bergelut hingga berjam-jam di dalam kamar hotel. Hal itu menimbulkan kecurigaan publik hingga Insan Pers berusaha mengejar minta konfirmasinya. Namun konfirmasi Insan Pers tersebut dibantah Sol dan CN yang disebut ASN atau Pegawai Kemendikbud. Hal ini diminta perlu Dirjen atau Menteri Pendidikan memberi teguran atau sanksi kepada pegawai yang diduga bermoral bejat.

Seorang lelaki paruh baya yang bernama (Sol), Pegawai Kemendikbud keluar masuk atau cekin (Ambil Kamar) di hotel M Bekasi tersebut. Kemudian dia menunggu pasangannya di Lobby Hotel, beberapa menit kemudian seorang perempuan turun dari mobil Honda BRV B 2XX5 VO dan langsung menuju Lobby Hotel menemui sang kekasih. Dimana ternyata perempuan ini juga seorang ASN, Kemendikbud, Berinidial CN yang masih memiliki suami yang sah.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Setelah ketemu di lobby hotel,mereka langsung masuk lift berduaan,dan masuk ke dalam kamar Hotel,berduaan.
Selama kurang lebih 2 jam, lalu mereka keluar dari kamar dan turun lift kembali ke Lobby Hotel, kemudian menuju parkiran mobil yang dikendarai Honda BRV B 2XX5 VO.

Kemudian melaju menuju Tol Jakarta dan keluar ke Tol Cakung Timur, menuju arah Aeon, lalu makan di Restoran PUBLIKA sekitaran daerah Aeon sekitar jam 17:00,
Setelah kurang lebih 1 jam mereka makan. Lalu pergi ke arah perumahan Royal Residence,, Cakung.

Lelaki itu turun dari mobil BRV tersebut,,kemudian ambil mobil yg ternyata sudah dititip tidak jauh dari rumah ibu CN itu, di Perumahan ROYAL RESIDENCE..Cakung. Jika melihat gelagat kedua pasangan yang diduga dilanda api asmara itu, sudah terbiasa mereka melakukan selingkuh tersebut.

Baca Juga  Pekerjaan Kontruksi Saluran Kelurahan Kelender Diduga Tak Sesuai Spek

Pertanyaannya, ada apa kedua insan lain jenis ini berduaan dalam Kamar Hotel hingga 2 kam. Jika dikatakan rapat atau brifhing, tidak masuk akal berdua rapat dan brifhing dari kantornya Kemendikbud. Suatu hal yang tidak mungkin.

Ketika hal dugaan perselingkuhan antara Sol dan UN dikonfirmasi wartawan tampak UN membantah dan mengatakan fitnah. Kedua insan yang diduga selingkuh ini adalah ASN atau Pegawai Kemendikbud, tetapi diduga memiliki moral bejat. Apakah Dirjen atau Kemendikbud yang gagal membina bawahannya atau memang kedua insan ini memang benar-benar nakal? (Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca