Polbeng Terima Kunjungan Tim Penilai Internal WBK Itjend Kemendikbud Ristek


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis sambut kedatangan tim peninjauan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WB) dari tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kemendikbud Ristek. (09/06)

Tim penilai yang hadir tersebut adalah Mustamar (Pengendali teknis), Eti sumiati (Ketua), Fatma Eranisa (Anggota) dan Tuti martasyari (Anggota).

Direktur Polbeng Johny Custer, S.T.,M.T mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kemendikbud Ristek ke kampus bebas asap rokok polbeng dan mendukung penuh program dari pemerintah terkait ZI WBK.

“Terima kasih atas kunjungannya dan kedatangan Tim Penilai Internal Insfektorat Jenderal Kemendikbud Ristek, semoga kedatanganya di kampus Polbeng akan menjadikan Polbeng semakin maju dan bedelau,” ungkap Johny.

Lebih lanjut dikatakan Johny bahwa dalam kunjungan kerjanya, tim penilaian zona integritas datang untuk melakukan evaluasi dalam menampilkan dokumentasi yang diperlukan untuk penilaian dan memeriksa sejumlah LKE (Lembar Kerja Evaluasi) yang telah di isi, apakah sudah sesuai dengan kondisi yang ada dilapangan.

Atas kunjungan tersebut, Ketua Tim Penilai Internal Insfektorat Jenderal Kemendikbud Ristek Eti Sumiati menyampaikan pesan, bahwa zona integritas diberikan kepada satker (Satuan Kerja) dan satwil (Satuan Wialayah) yang berkomitmen menuju WBK dan WBBM yang nantinya akan dinilai oleh Kemenpan RB. Kerena Polbeng termasuk salah satu Politeknik Negeri dibawah Kemendikbud Ristek yang akan di usulkan untuk ZI WBK bersama 20 Politeknik lainnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Alhamdulillah, 79 Penghafal Qur’an Terima Penghargaan Dari Pemkab Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *