Musrenbang Kecamatan Bathin Solapan 13 Desa Se-Kecamatan Bathin Solapan Usulkan 2.232 Kegiatan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Tahun ini Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dari 13 Desa di Kecamatan Bathin Solapan, menghasilkan Sebanyak 2.232 usulan. Sementara usulan prioritas sebanyak 128 usulan.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Camat Bathin Solapan Wahyuddin, Rabu 19 Februari 2020, di Tan Hall Hotel Surya Duri.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Usulan tersebut terdiri dari Desa Balai Makam sebanyak 53 usulan, Desa Pematang Obo 127, Desa Simpang Padang 37, Desa Desa Kesumbo Ampai 103, Desa Bumbung 105, Desa Petani 112, Desa Air Kulim 376, Desa Sebangar 501, Desa Buluh Manis 54.

Kemudian Desa Boncah Mahang sebanyak 280 usulan, Desa Pamesi 387, Desa Bathin Sebaga 32 dan Desa Tambusai Batang  Dui 85 usulan, total keseluruhan sebanyak 2.232 usulan.

Kata Camat Bathin Solapan Wahyuddin mengatakan, dari 2.232 itu merupakan dari hasil Musrenbang dari 13 desa, ini semua mengingat Kecamatan Bathin Solapan merupakan kecamatan baru, tentu masih banyak permintaan dan usulan.

“Kami berharap tahun 2021 kucuran anggaran di Kecamatan Bathin Solapan semakin meningkat, karena banyak yang ingin dibangun di Kecamatan Bathin Solapan ini, seperti kantor Polsek dan Danramil, ini semua permintaan dari masyarakat disini, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat disini,”ungkapnya.

Ia  juga berharap dari usulan utama atau prioritas yang telah disampaikan oleh setiap desa itu, agar terjawab serta terlaksanakan dengan baik serta sesuai dengan permintaan dan keinginan masyarakat banyak.

“Kami juga meminta dukungan dari semua pihak, masyarakat dan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan ini untuk bersama-sama membangun daerah ini, mari kita saling berbagi pendapat serta menyumbang saran dan ide demi memajukan kesejahteraan negeri ini,”ujarnya.***








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: