Tim Penggerak PKK kabupaten Siak melaksanakan Monitoring


SIAK-Tim Penggerak PKK kabupaten Siak melaksanakan Monitoring sekaligus Pembinaan Administrasi PKK di 14 kecamatan, Kampung dan Kelurahan se Kabupaten Siak. Di hari kedua, TP PKK Kabupaten Siak melaksanakan Monitoring dan Pembinaan Administrasi PKK di kecamatan Pusako dan Mempura, Rabu (03/07/2024).

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Ny. Rasidah Alfedri menyampaikan, kegiatan monitoring tersebut adalah kegiatan yang sangat penting. Oleh karena itu dirinya berpesan agar PKK kecamatan melakukan hal yang sama secara berjenjang.

“Pentingnya kegiatan monitoring ini karena kami ingin melihat secara langsung sejauh mana pelaksanaan kegiatan 10 Program Pokok PKK yang dilaksanakan oleh PKK Kecamatan dan Kampung yang tertuang dimasing-masing Pokja,” kata Rasidah.

Rasidah juga mengharapkan administrasi PKK agar bisa lebih di disempurnakan perihal apa saja yang menjadi kelengkapan administrasi dari Pokja I s/d Pokja IV dalam 10 Program Pokok PKK.

Selain monitoring PKK Kabupaten juga melaksanakan pembinaan terhadap PKK Kampung dan Keluarahan. Hal itu merupakan kewajiban dari TP PKK Kabupaten Siak.

“Perlu diingat ya ibu-ibu, kami datang kesini bukan untuk mencari kesalahan-kesalahan dari ibu-ibu semua, tapi melainkan untuk melakukan pembinaan terhadap kegiatan yang telah ibu-ibu laksanakan dan pembinaan administrasi yang ibu-ibu buat semua,” jelasnya.

Istri Bupati Alfedri itu mengajak seluruh pengurus PKK Kampung dan Kelurahan untuk memanfaatkan kesempatan itu, untuk bertanya dan diskusi kepada pengurus PKK Kabupaten.

“Tanyakanlah kepada kami, apa saya yang kurang jelas dan kurang paham, ya ibu-ibu,” ucap Rasidah.

Dengan tertibnya adminstrasi dari kegiatan yang telah dibuat, tentunya akan mempermudah bagi pengurus PKK kecamatan, Kampung dan Kelurahan untuk melaporkan pertanggungjawaban dari kegiatan yang telah dilaksanakan.

Baca Juga  TDSI Etape I Tempuh Jarak 154,18 Km, Dan Ini Nama Team Pebalapnya

Rasidah berharap agar seluruh pengurus PKK bisa kompak dan bekerjasama untuk mewujudkan visi dari PKK tersebut.(Info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca