oleh

Awas..Jalan Ring Road Rawan Begal

BAGAN BATU.Mandiripos.com- Masyarakat di sekitar Jalan Ringroad di Kepenghuluan Bagan Batu dan Kepenghuluan Bagan Manunggal resah terhadap maraknya aksi begal yang akhir- akhir ini marak terjadi.

 

 

Aksi begal tersebut tergolong nekad dengan menodongkan senjata tajam kepada korbannya. Seperti yang dialami Fauzan (14) warga  gang mawar Kepenghuluan  Bagan Batu ini. Kejadian menimpa dirinya pada jumat 14/6 sekira pukul 21.30 wib kemarin.

 

 

Korban bersama rekannya yang sedang main- main ditrotoar itu tiba- tiba didatangi oleh orang tak dikenal sebanyak 3 orang dengan menggunakan speda motor revo dan langsung menodongkan pisau kearah perut korban dengan mengatakan” pilih nyawa apa harta”

 

 

Tidak cukup sampai disitu korbanpun dibawa dan dibuang di tengah perkebunan simpang pirlokal blok B dan Selanjutnya harta korban seperti speda motor yupiter z dan dua hp serta sejumlah uang sebanyak 170 ribu di rampas para kawanan pelaku.

 

 

Atas kejadian tersebut korban dan orang tua langsung melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Bagan Sinembah agar dapat ditindak lanjuti.

 

 

” Iya sudah kami laporkan ke polsek malam itu juga,” kata Suprayogi  di Bagan Batu, Selasa 18/6.

 

 

Atas kejadian tersebut Suprayogi yang juga seorang Kepala sekolah SD Pembangunan itu berharap kepada aparat kepolisian untuk dapat menangkap para pelaku yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

 

 

” kita berharap aparat dapat segera mengungkap kasus ini dan jangan sampai terulang kembali terhadap korban lainnya,” harap Yogi yang akrab disapa.

 

 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Nurrahim SiK membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan.

 

 

” benar saat ini kasusunya sedang dalam proses penyidikan dilapangan,” ungkapnya.

 

 

Kanit Nurrahim juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada orang tua agar terus mengawasi anaknya dan lebih berhati- hati saat melintas ditempat yang sunyi apalagi pada malam hari,

 

 

” kejahatan datang bukan karena niat namun karena adanya kesempatan”Pungkas Kanit.(IKA)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed