Review Spesifikasi dan Harga Vivo V29e

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V29e
Photo by vivo.com

Kini keberadaan handphone menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat. Baik di perkotaan hingga di pedesaan. Pasalnya, selain sebagai alat untuk berkomunikasi, ada banya fungsi handphone lainnya yang tidak kalah pentingnya. Berikut ini adalah Review Spesifikasi dan Harga Vivo V29e.

Dimana, handphone bisa digunakan untuk membantu segala aktivitas manusia sehari-hari, seperti sekolah, bekerja, bisnis, dan lain sebagainya.

Jika anda membutuhkan handphone berkualitas, sebagai rekomendasi anda bisa membeli Vivo V29E.

Vivo resmi merilis ponsel terbarunya dari keluarga V-series, yakni Vivo V29e 5G di Indonesia, Kamis (26/10/2023). Smartphone mide-range ini melengkapi model Vivo V29 5G yang telah dipasarkan pada September lalu.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V29e

Lantas, apa saja spesifikasi dan harga Vivo V29e? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Desain

Vivo V29e hadir dengan sisi-sisi bodi yang datar alias plat dengan desain yang memukau dan estetis yang menarik perhatian. Ponsel ini hadir dengan memadukan desain ramping dengan kenyamanan penggunaan ekstra di setiap kebutuhan.

Desain one-piece yang terintegrasi dengan baik membuat smartphone ini terlihat mengesankan Model kameranya menjadi pusat perhatian sehingga terlihat seimbang dan selaras dengan bezel slim yang memberikan tampilan imersif dan sempurna. Dengan begitu, produk ini bukan hanya sekedar gadget tetapi juga pendamping gaya dan membuat semua mata terpesona.

Layar

Vivo V29e memiliki layar ukuran 6,78 inci dan menggunakan panel AMOLED 120Hz. Layar tersebut sudah mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ (2.400 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan (brightness) maksimum 1.150 nits, touch sampling rate 1.200 Hz, kerapatan piksel 394 ppi, HDR 10 Plus, dan dukungan 16,7 juta warna.

Baca Juga  Langkah Mudah Cara Partisi HardDisk Windows Di Laptop

Prosesor

Dari sisi dapur pacu, Vivo V29e ditenagai Snapdragon 695-5G, seri prosesor 5G Qualcomm. Kinerjanya akan didukung oleh RAM 8GB dan memori internal 256GB. Tersedia juga Extended RAM sebesar 8GB.

Vivo V29e juga memiliki fitur RAM Saver untuk menghemat ruang hingga 600 MB. Fitur ini diklaim dapat memberikan pengalaman multitasking yang lebih cepat.

Kamera

Dari sisi kamera, Vivo V29e memiliki dua kamera utama, masing-masing beresolusi 64MP (wide) dan 8MP (ultrawide). Kamera belakangnya sudah mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K@fps. Modul kamera belakang juga sudah dilengkapi dengan fitur unggulan berupa cincin cahaya dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Light Control.

Di bagian depan terdapat kamera selfie 50MP yang didukung oleh Dual-LED Flash. Kamera tersebut mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080@30fps.

Baterai

Untuk daya, Vivo V29e dibekali baterai berkapasitas 4.800 mAh yang sudah didukung dengan fast charging hingga 44W.

Fitur

Ponsel kelas menengah ini menggunakan sistem operasi (OS) yang dijalankan Android 13, dilapisi dengan tampilan antarmuka (UI) FuntouchOS 13.

Fitur pendukung lainnya adalah pemindah sidik jari di layar (in-display fingerprint scanner), konektivitas 5G, fitur tahan cipratan air dan debu dengan rating IPS54, dual nano-SIM, Bluetooth 5.1, WiFi, NFC, Game Boost, dan Audio Booster.

Pilihan Warna

Ponsel dengan dimensi 162,30 x 74,80 x 7,69 dan bobot 190 gram ini, tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Rose Gold, Crystak Blue, dan Forest Black. Dengan begitu, anda bisa memilih warna sesuai dengan keinginan.

Harga

Untuk harga, Vivo V29e varian memori 8/256 GB dibanderol dengan harga Rp4,4 juta.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang spesifikasi dan harga Vivo V29e. Semoga ada guna dan manfaatnya.

Baca Juga  4 Rekomendasi Kamera Fuji Instax Terbaik 2023

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca