Tanya Soal Bos Kinerja, Jawaban Kadisdik Bengkalis Nyelekit

DURI – Tahun ini, sejumlah 1829 dana Bos Kinerja se Indonesia. Untuk wilayah Provinsi Riau, ada 3 Kabupaten yang menerima dana Bos Kinerja tersebut. 3 Kabupaten yang menerima dana Bos Kinerja tersebut yaitu Kabupaten Siak, Kotamadya Dumai, dan Kabupaten Indragiri Hilir. Ada pun besaran dana Bos Kinerja tersebut disesuaikan dengan jenjang pendidikan.

Untuk sekolah dasar besaran alokasi dana Bos Kinerja yaitu Rp. 45.000.000, SMP yaitu Rp. 70.000.000, SMA sebesar Rp. 90.000.000, dan Sekolah luar biasa sebesar Rp. 72.000.000. Namun sayangnya, untuk kabupaten Bengkalis sendiri, tidak ada didalam list tersebut yang bersumber dari laman jdih.kemendikbud.go.id.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Namun ketika media ini pada Senin siang (1/8/22) berupaya mempertanyakan hal kenapa kabupaten Bengkalis tidak mendapatkan Bos Kinerja tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah lewat telpon WhatsApp, bukan mendapatkan jawaban, telpon pun tidak diangkat. Namun dirinya malah bertanya dengan bahasa daerah, yang memiliki arti lebih kurang seperti ini.

“Mengapa (nama wartawan) nelpon bunda terus, bunda ni kerja”begitu isi WhatsAppnya..

Selang beberapa lama, mantan Kadisnaker Kabupaten Bengkalis ini kembali mengirimkan WhatsApp kepada awak media ini.

“Pddkan beda dgn disnaker kemaren bani
Wartawan sekabupaten,”begitu tulisnya.

Entah apa maksudnya, media ini pun tak tahu. Wartawan se-kabupaten yang ia maksudkan.

Terlihat dalam pesan WhatsApp tersebut, sang Kadisdik merasa risih fan terganggu dengan ditelpon dirinya tersebut. Hal ini tentunya menimbulkan tanda tanya besar, ada apa?(BN)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: