Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru, Membingungkan Siswa Dan Orang Tua.

Diposting pada 173 Pembaca

DURI-Sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online, Provinsi Riau, di nilai para orang tua dan peserta didik baru belum dimengerti sama sekali.

Setidaknya, sejumlah orang tua bersama anak yang ingin masuk sekolah di Kecamatan Mandau. SMA Negeri Mandau 8 beralamat di Jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban salah satu sekolah yang favorit di Duri, Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan orang tua siswa ingin mendapatkan pencerah keterangan atau penjelasan pihak panitia sekolah terkait kebingungan aplikasi daftar masuk sekolah.

Panitia,Anton secara seksama memberikan penjelasan giat dan proses untuk masuk set waktu dan tanggal mendaftar bagi peserta didik baru tamat dari SLTP.

Rabu (29/6), sekira jam 11.00 WIB terlihat ketua panitia SMA Negeri 8 Mandau, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, beri penjelasan sebagaimana sesi aturan di buat Disdik Provinsi Riau melalui giatnya sistem online.

Para orang tua dapat paham jadwal daftarnya masih ada waktu hingga 5/7/2022 sebab pada tanggal 6 Juli 2022, hasil penetapan peserta didik baru. Bahkan daftar ulang itu akan dilaksanakan 07 Juli-11 Juli 2022 durasi waktu 08.00 hingga 12.00 WIB.

Pengamatan dilapangan, Rabu (29/6) pada sejumlah peserta didik baru di panggil oleh sekolah, supaya upload dokumen dilengkapi.(Joni)

Ketua panitia, Anton sedang memberikan penjelasan atas langkah untuk masuk aplikasi bagi peserta didik baru.(JR/BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.