Polbeng Jalin Kerjasama dengan SMK di Riau


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menjalin kerja sama dengan berbagai stakeholder baik itu pihak Industri, Perguruan Tinggi dari dalam dan luar negeri, Institusi maupun Sekolah.

Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan baik itu dalam hal skill maupun kompetensi yang menjadi faktor penting bagi perguruan tinggi vokasi seperti Politeknik.

Polbeng kembali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 5 sekolah kejuruan yang ada di Riau diantaranya SMKN 1 Bengkalis, SMKN 2 Bengkalis, SMKN 2 Dumai, SMKN 5 Dumai, dan SMKN 1 Sungai Apit.

Penandatangan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Sekolah dari masing-masing sekolah dan Direktur Polbeng Muhamad Milchan, di ruang direktur Polbeng disaksikan Wakil Direktur bidang kemahasiswaan dan kerja sama Teguh Widodo.

“Kerja sama yang dilakukan antara Polbeng dengan 5 sekolah ini merupakan bentuk upaya peningkatan kualitas pendidikan di Riau baik bagi mahasiswa maupun guru dan siswa SMK melalui Tri Darma perguruan tinggi” ungkap Milchan.

“Diharapkan kerjasama ini menjadi sebuah simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak kedepan Polbeng dapat membantu pengembangan sumber daya manusia guru dan siswa SMK,”

“Kerjasama magang bagi siswa SMK, kerjasama pelaksanaan Uji Kompetensi Kejuruan (UKK) dengan menyediakan Assesor dari Polbeng serta kemudahan bagi siswa SMK yang ingin melanjutkan kuliah di Polbeng dan kerjasama lainnya,” kata Milchan.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Ketua Komisi I DPRD Bengkalis Zuhandi, Tampung Aspirasi di Objek Wisata Mangrove Pangkalan Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *