Ketua PGRI Kandis: Anggota PGRI Wajib Memilih


KANDIS,Mandiripos.com-Ketua Persatuan Guru Republik Indonesi (PGRI) Kecamatan Kandis Rosli S.Ag meminta seluruh guru yang merupakan anggota PGRI Kandis untuk menggunakan hak suara mereka pada Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019 akan datang.

Hal ini disampaikan beliau kepada media ini Senin (8/4). Menurutnya, memilih adalah sebuah kewajiban untuk ikut serta dalam mendorong pembangunan yang lebih baik kedepannya, terutama untuk PGRI.

“Saya selaku ketua PGRI Kecamatan Kandis dalam hal ini mengajak semua anggota PGRI untuk melakukan pemilihan dalam Pemilu 2019 tanggal 17 April ini,” katanya.

Rosli mengatakan, dengan memilih pemimpin pada pesta demokrasi adalah bagian dari bentuk dan peran PGRI dalam ikut mendukung pembangunan demokrasi yang baik.

“Dengan memilih pemimpin dalam pesta demokrasi, anggota PGRI sudah ikut dalam membangun Indonesia kedepannya yang lebih baik. Karena dalam memilih tersebut, kita ikut dalam sejarah perjalanan demokrasi bangsa ini,” jelasnya.

Pesta demokrasi Pemilu 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 17 April bulan ini. Diharapkan semua anggota PGRI Kecamatan Kandis bisa menggunakan hak suaranya dalam pesta demokrasi tersebut.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Sungguh Mulia, “Sigap” Kasat Binmas Polres Siak Berikan Bantuan Kepada Seorang Guru Yang Motor nya Mogok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *