HUT 30 TAHUN ASTRA AGRO BERBAGI PT. KIMIA TIRTA UTAMA GELAR 3000 JAM MENGAJAR

KOTA GASIB,Mandiripos.com-Seperti nyala Api sebuah lilin,walaupun memberikan api kepada lilin – lilin yang lain,dia tidak berkurang sinarnya, bahkan di saat sumbu lilin yang lain menempel padanya,saat itulah apinya menyala lebih terang.

Dengan memberi ternyata sediki pun tidak ada yang berkurang dari yang di punyainya,
PT. Kimia Tirta Utama ( KTU ) merupakan group perusahaan PT.Astra Agro ,mengadakan kegiatan berbagi Ilmu yang bertajuk HUT 30 Tahun 3000 Jam Mengajar di SDN 18 Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib di berikan kepada 80 orang siswa di SDN 18 Pangkalan Pisang.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pada kegiatan Astra Agro Mengajar ini ,manajemen dan karyawan PT. KTU bertindak sebagai relawan turun langsung untuk memberikan materi yang verisikan pengenalan kelapa sawit, manfaat kelapa sawit dan bahaya kebakaaran lahan ,
Dunia Kelapa Sawit selama ini walau siswa berada di lingkungan perkebunan kelapa sawit,tetapi siswa perlu di sosialisasikan manfaat dan cara pengolahan kelapa sawit yang benar,ini juga bisa sebagai kampanye positif bahwa kelapa sawit adalah bersahabat dengan lingkungan , tumpuan ekonomi masyarakat,Kegiatan ini salah satu perwujudan Dari pilar pendidikan kegiatan CSR PT. KTU ,Ujar Marauli Hutagalung Administratur PT. KTU .

Kegiatan Astra Agro mengajar ini untuk siswa SDN 18 Pangkalan pisang dilakukan secara terpadu dengan cara mengajar yang interaktif dan di selingi games menarik,Dedy Kustiawan salah satu Staf PT. KTU yang mengajar menyatakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa,yang seharianya tidak tau bagaimana mengajar siswa,ini harus mengajar di depan siswa SD,suatu pengalaman yang baru dan menantang dalam hidup saya,semoga bisa bermanfaat untuk anak – anak.

Baca Juga :   Hendak Edarkan Narkoba 3 Orang Pria Berhasil Dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Siak.

Selain mengajar ,Staff PT.KTU juga memberikan bantuan 200 buku bacaan untuk literasi sekolah,ini juga berkaitan dengan HUT 30 Tahun Astra Agro yang program nya donasi 30.000 buku ,dalam hal ini di serahkan CDO PT.KTU kepada Kepala sekolah dan dewan Guru SDN 18 Pangkalan Pisang.

“Dengan kegiatan ini kami merasa di perhatikan ,dan sangat bersyukur sekali Perusahaan Astra Agro peduli dengan pendidikan,sekolah SDN 18 ini tahun ini menghadapi Kurikulum nasional dan kami butuh buku untuk perpustakaan ,dengan bantuan donasi buku dan berbagi pengalaman mengajar ,literasi Big book yang di sampaikan oleh Bu Intan ( Education Head Office ) makin menambah pengalaman guru guru kami,ujar Maiwari S.Pd Kepala Sekolah SDN 18 .(rls/ktu)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: