Penghulu Pangkalan Pisang,Apresiasi Kepada PT KTU Yang Memberikan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi,Gelontorkan Dana Puluhan Juta Rupiah


KOTO GASIB,Mandiripos.com- Dengan adanya program bea siswa yang diadakan oleh PT KTU (kimia Tirta Utama ) yang telah peduli pada siswa yang berprestasi dengan memberikan beasiswa dari tingkat SD,SMP,MTS,SMK di 4 kampung di kecamatan Koto Gasib.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun kampung yang mendapatkan perhatian dari manajemen PT KTU yakni kampung Kuala Gasib,kampung Pangkalan pisang,kampung Buatan I,kampung Teluk Rimba.

 

Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Hendro Satrioko alias Coco Bimbim jum at(29/12) mengatakan .Kita memberikan apresiasi kepada manajemen PT KTU ,yang sangat peduli kepada dunia pendidikan di kecamatan Koto Gasib ,hal ini terbukti dengan kepedulian nya memberikan beasiswa  puluhan juta kepada siswa yang berprestasi ,ini harus dicontoh dengan perusahaan lainya dalam menyalurkan CSR nya yang tepat sasaran.

 

Dikatakan oleh oko,selain memberikan bantuan kepada siswa yang berprestasi,PT KTU juga memberikan bantuan perikanan kepada kelompok masyarakat di kampung Pangkalan pisang ,dalam peningkatan ekonomi kepada masyarakat,dengan adanya keperdulian yang sudah berkesinambungan kepada masyarakat akan memberikan dampak yang lebih baik di tengah masyarakat.Kita memberikan Apresiasi kepada Manajemen PT KTU yang peduli kepada masyarakat.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Siak terima Penghargaan kategori Capaian Kinerja Daerah Anggota ADPMET dalam Penggunaan Energi Terbarukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *