Polsek Mesuji Olah TKP Mayat di Parit Kebun Karet Desa Margo Mulyo


Mesuji,Team Inafis Polres Mesuji bersama Personil Polsek Mesuji Timur melakukan olah TKP dan mengevakuasi Mayat yang di temukan di dalam parit Kebun Karet di Desa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji. Selasa (28/05/24)
Diketahui Korban Berinisial AL (16) seorang Siswi SMKN 1 Tanjung Raya Warga Dusun Tebing Tinggi Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra S.IP, M.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR membenarkan adanya penemuan mayat di Wilayah Hukum nya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Benar, hari ini ada penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di sebuah parit di Desa Margo Mulyo, yang diduga korban pembunuhan”. Ujarnya
Korban ditemukan pertama kali oleh Warga Berinisial ABA (14) dan HF (16), yang melintas hendak mencari burung. Terang Kapolsek.

Lebih lanjut ungkap IPDA Andri, adapun Kronologis penemuan mayat tersebut bermula, Pada hari Selasa Tanggal 28 Mei 2024 sekira Pukul 16.30 Wib Saksi saksi sedang mencari burung disekitar kebun karet dan mereka menemukan ada nya Sepeda Motor Jenis Matic di dalam parit di kebun sawit, lalu saksi saksi mencari orang Dewasa karna ketakutan.

“Kemudian Sekira Pukul 17.00 Wib di TKP sudah ramai Masyarakat, Personil Polsek Mesuji Timur, Tim INAFIS Polres Mesuji dan Puskesmas Margo Jadi mengamakan Lokasi, serta melakukan identifikasi Korban”. Jelasnya.

Selanjutnya, Korban di bawa Ke Rumah Sakit Ragab Begawe Caram Brabasan Kabupaten Mesuji guna di lakukan Visum, selesai di lakukan Visum Korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk di lakukan Otopsi. Pungkasnya. (Agus/Red)

Baca Juga  Ketua Harian LSM ANTARA : Desak Pj Gubernur DKI Copot Dedi Dari Jabatannya

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca