Pj. Walikota Bekasi Gani Muhamad Perintahkan Perkimtan Segera Perbaiki Gedung Retak


Kota Bekasi,Penjabat Wali Kota Bekasi Gani Muhamad mendatangi dua sekolah di Wilayah Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi yakni SMP Negeri 36 Kota Bekasi dan SMP Negeri 48 Kota Bekasi. Selasa,(24/10/23).

Kunjungan ke dua sekolah ini menyisahkan catatan PR yang harus segera ditindak lanjuti oleh Dinas Perkimtan Kota Bekasi yang dalam hal pembenahan perbaikan dinding dan lantai yang rusak.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad akan segera menindak lanjuti untuk segera penanganan melaui Dinas Perkimtan agar diselesaikan secara cepat guna keamanan dan kenyamanan para siswa/i.

“Saya meminta bersama-sama para jajaran dinas terkait dan terpenting Dinas Perkimtan harus segera dan secara cepat perapihan dari dinding yang kropos dan retak lantainya, karena kita tidak mau terjadi hal yang tidak diinginkan bersama. Apa lagi ini sudah dipakai para siswa yang sedang semangat dalam menempuh ilmu,” tandasnya.

Dari masing-masing kunjungan ke sekolah SMP Negeri ini. Pj Wali Kota Bekasi melihat bangunan yang baru dengan terlihat sangat rapih dan bersih, Ruang UKS yang begitu lega dan nyaman juga kamar mandi siswa terlihat bagus, nyaman dan layak.

“Bangunan yang baru ini saya minta untuk dirawat dengan baik, terutama kepada Kepala Sekolahnya agar terus mengedukasi siswanya agar lebih menjaga terus kebersihan, baik kelas maupun kamar mandinya. Buat suatu kegiatan yang menjadi kegiatan K3 di sekolah, jadi bisa bersama-sama terjaga untuk kebersihan dan kerapihan sekolahnya,” ucap Gani.

Tak lupa Gani pun menyapa dengan hangat seluruh siswa-siswi di masing-masing sekolah dan memberikan motivasi kepada seluruh murid agar belajar dengan giat dan dapat menggapai cita-citanya setinggi langit, tutupnya. (Sofian)

Baca Juga  Terobosan Kemendes dan KPK untuk Tangani Pengaduan dan Pencegahan Korupsi di Desa

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca