Polres Kampar Titipkan 10 Napi Lapas Sialang Bungkuk ke Lapas Bangkinang


BANGKINANG,Mandiripos.com- Senin (8/5/2017) sekira pukul 15.00 wib, Polres Kampar menitipkan sebanyak 10 Narapidana Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur dan terjaring di Polres Kampar, ke Lapas Kelas IIb Bangkinang.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Penyerahan ini diantarkan langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, didampingi Kasat Reskrim AKP Y. E. Bambang Dewanto SH, Kasat Sabhara AKP Hermawan, Kasat Tahti Iptu Asril. T dengan pengawalan sejumlah anggota Sat Sabhara dan Sat Reskrim Polres Kampar.

Rombongan Kapolres Kampar bersama narapidana yang akan dititipkan ini tiba di Lapas Bangkinang sekitar pukul 15.00 wib, yang diterima langsung Kepala Lapas Kelas IIb Bangkinang Maman Herwaman didampingi sejumlah Sipir Lapas.

Penyerahan narapidana ini dilakukan didalam komplek Lapas yang disaksikan para Pejabat kedua Lembaga / institusi ini, semua Napi yang diserahkan dalam keadaan sehat.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan bahwa sebenarnya jumlah narapidana yang berhasil diamankan Jajaran Polres Kampar sebanyak 11 orang, namun satu orang diantaranya yang diamankan oleh Polsek Siak Hulu, telah diserahkan ke Polsek terdekat saat penangkapannya yaitu Polsek Tenayan Raya Pekanbaru.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa penangkapan para narapidana ini sebagian besar hasil razia terpadu jajaran Polres Kampar serta informasi dari masyarakat, bahkan dua diantaranya menyerahkan diri secara sukarela ke Polsek Perhentian Raja.

Sebelum diserahkan ke Lapas Bangkinang ini, para Napi ini juga diberikan pencerahan oleh Kapolres Kampar, untuk memotivasi mereka agar tabah menjalani hukuman serta mampu merubah diri menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga  SMKN 15 Kota Bekasi Resmikan Gedung RPS TMI Mabel Job Fair 2023

Sementara itu Kalapas Bangkinang mengapresiasi Jajaran Polres Kampar yang telah membantu secara maksimal pencarian para Napi yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk, ini merupakan bentuk kerjasama dan sinergitas yang sangat baik ungkapnya.

Mengakhiri rangkaian acara penyerahan para Napi ini dilakukan penandatanganan berita acara oleh kedua Pejabat ini, dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *