PROGRAM JUMAT BAROKAH POLRES KAMPAR, DI TAMAN KOTA BANGKINANG


KAMPAR,Mandiripos.com-Jum’at 28 April 2017, Jajaran Polres Kampar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah di daerah Taman Kota kec. Bangkinang.
pelaksanaan Jum’at Barokah ini dipimpin oleh, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, Kabag OPS Polres Kampar Kompol Suratman, Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Habibahnil bersama dengan personel polres Kampar dengan membagikan nasi bungkus gratis kepada petugas kebersihan dan masyarakat setempat di Taman Kota Kec. Bangkinang

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sebagaimana biasa, dalam kegiatan ini juga dibarengi dengan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Oleh Kapolres Kampar untuk menjaga keamanan dan ketertiban, nampak suasana akrab terjalin diantara warga dengan Aparat Kepolisian.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat serta kontribusi untuk sinergitas aparat kepolisian bersama warga masyarakat dalam rangka  menciptakan suasana aman dan kondusif.

Kegiatan Berjalan aman dan Terkendali.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Presiden Jokowi: Perlindungan Anak untuk Masa Depan Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *