Polres Mesuji Dan Jajarannya Peringati Hari Lahir PANCASILA 2024


Mesuji,Polres Mesuji menggelar upacara memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024, bertempat di Lapangan Apel Mapolres setempat, Sabtu (01/06/24).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR dan dihadiri Seluruh Pejabat Utama, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor serta personel Polres Mesuji.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Upacara kali ini mengambil tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.

Membacakan amanat Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR, mengatakan, bahwa peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024, mengandung maksud bahwa, Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan Suku, Agama, Budaya, dan Bahasa dalam menyongsong 100 Tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri dan berdaulat.
“Pancasila harus senantiasa kita jiwai dan pedomani, agar menjadi ideologi yang bekerja, yang dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia”. Ucapnya

AKBP Ade juga mengajak kepada seluruh komponen Bangsa untuk mengutamakan Pancasila dengan metode dan cara cara kekinian dalam menyongsong bonus demografi yang akan menempatkan kaum milenial dan Gen-Z sebagai pelaku utama pembangunan bangsa.

“Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi Indonesia yang maju, adil, Makmur dan berwibawa di kancah dunia”. Pungkasnya. (Agus/Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca