Kasat Binmas Polres Mesuji Lakukan Binluh Kepada Siswa, Dewan Guru SMAN 2 Simpang Pematang


Mesuji,Kasat Binmas Polres Mesuji Laksanakan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) kepada para Siswa, Dewan Guru dengan menjadi Pembina Upacara di SMAN 2 Simpang Pematang, Senin (05/05/24)

“Pada kesempatan ini, saya beserta Anggota memberikan Binluh kepada para Siswa dan siswi SMAN 2 SIMPANG PEMATANG agar menghindari kenalan remaja seperti narkoba, balapan liar, dan judi online,” jelas Kasat Binmas AKP Sarijo SH mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, CPHR, MM

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Lanjutnya, selain itu AKP Sarijo pun menyampaikan Pesan Kamtibmas Serta menghimbau kepada Kepala sekolah, dewan guru dan murid agar Bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di Lingkungan Sekolahnya.
“Mari kita saling bersinergi dalam mewujudkan Keamanan serta Situasi Kondusif di lingkungan sekolah khususnya dan wilayah Hukum Polres Mesuji Umumnya,” ucapnya.

Kasat Binmas berharap dengan rutin dilaksanakannya Sambang dan Binluh dari Jajaran Sat Binmas Polres Mesuji, para Siswa dan siswi dapat menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di lingkungan sekolah, serta dapat menghindari kenakalan remaja baik di dalam lingkup sekolah maupun di luar sekolah, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas AKP Sarijo, SH, Banit Sat Binmas BRIPTU Ryan Jaka Kelana, SH dan BRIPDA Biki Tri Anggono. (Agus/Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Mahasiswa Gelar Aksi Solidaritas untuk Korban Pengeroyokan dan Pelecehan Seksual oleh WNA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *