Polres Mesuji Gelar Sertijab Kapolsek Simpang Pematang dan Jajarannya


Mesuji,Polres Mesuji melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Log, Kasat Narkoba, Kasat Samapta dan Kapolsek Simpang Pematang di lapangan Apel Mapolres setempat. Sabtu (03/05/24)

Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin langsung Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, CPHR, MM.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pejabat Polres Mesuji yang melaksanakan serah terima di antaranya pejabat lama Kabag Log AKP Dedy Yohanes SH, MH digantikan Kabag Log yang baru AKP Suldi
Pejabat lama Kasat Narkoba IPTU Davit Herlis SH digantikan IPTU Andy Ruswandi SH, MH menjadi Kasat Narkoba yang baru.
Pejabat lama Kasat Samapta IPTU Darlis digantikan AKP Yus Mawardi SH, menjadi Kasat Samapta yang baru.

Pejabat lama Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad SH, digantikan AKP Dedy Yohanes SH, MH, menjadi Kapolsek Simpang Pematang yang baru.
“Serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari pengembangan karier dan pembinaan personel sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi – misi Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan,” jelas

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, CPHR, MM
“Selamat kepada pejabat yang baru dan berharap dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan akan mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya secara maksimal,” ucapnya.

Selanjutnya, secara khusus pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Polres Mesuji saya sampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama, ungkap Alumni Akpol 2002 itu.

Baca Juga  Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Gelar Karya Bakti Bareng Forkopimda Tolikara

“Selamat bertugas di tempat yang baru atas pengabdian yang telah diberikan selama ini terhadap Polres Mesuji, hal ini tentunya akan senantiasa menjadi motivasi bagi pejabat yang baru untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi Polres Mesuji ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Acara dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, CPHR, MM dengan didampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara SPd, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Iwan Darmawan SH, MH, para PJU Polres Mesuji, Kapolsek dan Kapolsubsektor, Personel Serah Terima Jabatan, para Perwira Polres Mesuji dan Personel Polres Mesuji dan Polsek Jajaran. (Agus)

4.4/5 - (5 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *