Kapolres Mesuji, PJU Pantau Arus Balik di Rest Area 234 Tol Terpeka


Mesuji,Pastikan Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 lancar dan aman, Kapolres Mesuji bersama PJU melaksanakan pemantauan di Rest Area 234 Tol Terpeka Kabupaten Mesuji.

“Hari ini Arus Balik dari arah Bandar Lampung menuju Palembang terlihat ramai lancar begitupun arah sebaliknya.” Jelas Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, CPHR, Minggu (14/04/24)

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Untuk situasi Rest Area KM. 234 terpantau ramai kendaraan pribadi yang sedang beristirahat untuk melanjutkan perjalanan menuju Sumatera Selatan, Jambi, Pekan Baru dan yang lainnya. Ungkap Orang Nomer Satu di Mapolres itu.

“Selama Arus Balik Personel Pos Pam Rest Area 234 yang terdiri dari TNI, Polri dan petugas Puskesmas, selalu Siaga untuk memberikan Pengamanan dan Pelayanan kepada Masyarakat yang sedang melakukan perjalanan Arus Balik.” Tegasnya

Kapolres berharap, dengan Pengamanan dan Pelayanan yang di berikan petugas, Masyarakat yang sedang melaksanakan Arus Balik merasa nyaman dan aman saat di perjalanan serta selamat sampai tujuan.

“Bagi para pengemudi saya menghimbau, untuk selalu berhati – hati, patuhi rambu rambu lalulintas yang ada, dan silahkan beristirahat di tempat – tempat yang telah disediakan, jika merasa lelah dan mengantuk, demi keselamatan bersama.” Pungkasnya.

Kegiatan dilaksanakan Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, MM, CPHR dengan didampingi Wakapolres Mesuji KOMPOL Juli Sundara SPd, Kasat Lantas Polres Mesuji AKP ASEP SUHENDI SH, MH, Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo SH, Kasat Intelkam Polres Mesuji IPTU WASITO SH, Kasi Propam Polres Mesuji IPTU Andre Rizal. (Agus/Red)

Baca Juga  Pimpin HUT Satpam ke - 39, Kapolres berpesan kepada satpam untuk sinergis dengan TNI Polri dan gelorakan penanaman pohon

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *