Moment Ulang Tahun, Sulpakar Serahkan 1933 SK Non PNS Se-Kabupaten Mesuji


Kabupaten Mesuji,Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui BKPSDM Kabupaten Mesuji menggelar kegiatan Penyerahan SK THL/Non PNS se-Kabupaten Mesuji, Senin ( 05/02/2024 )

Dalam laporannya Kepala BKPSDM Kabupaten Mesuji Yopi Saputra, SE mengatakan, sebetulnya hari ini di waktu dan jam yang sama pak Bupati dan saya ada agenda kegiatan di Bali, tetapi setelah saya Laporkan ke Bupati, beliau memilih untuk di Mesuji guna menyerahkan SK Pegawai Non PNS se-Kabupaten Mesuji.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Yopi Menambahkan tujuan kegiatan ini juga memberikan kepastian hukum kepada pegawai non PNS di Kabupaten Mesuji dalam melaksanakan kerja, serta tugas dan tanggung jawabnya.

Pada hari ini di serahkan sebanyak 1933 SK dengan perincian sebagai berikut Tenaga Teknis sebanyak 1002 orang, Guru 546 Orang, dan tenaga medis sebanyak 385 orang selain itu, diserahkan juga SK kepada 512 orang yang lulus P3K, terang yopi
Sementara itu, Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM dalam Sambutannya mengucapkan, selamat kepada seluruh Tenaga Non PNS yang menerima SK pada hari ini juga kepada 512 orang yang lulus P3K, perlu diketahui bahwa, anggaran untuk membayar gaji THL bersumber dari kemampuan Keuangan Daerah atau dari Pendapatan Daerah masing-masing, banyak Daerah yang harus memutus atau tidak memperpanjang SK Pegawai Non PNS, karena tidak memiliki anggaran untuk menggaji mereka.

Bersyukur kita di Kabupaten Mesuji, Kabupaten yang berbatasan dengan Sumatera Selatan, memiliki jajaran Pemerintah dan Perangkat Daerah yang memikirkan nasib masyarakatnya khususnya Para Tenaga Non PNS-nya, sehingga dapat menganggarkan gaji untuk mereka, kata Sulpakar
Sulpakar menjelaskan, Bagaimana cara bersyukur setelah diangkat menjadi tenaga Honor yaitu laksanakanlah tugas dan tanggung jawab secara profesional, bagaimana caranya, yang pertama harus menguasai ilmu sesuai dengan bidangnya masing-masing. Caranya dengan belajar dan tingkatkan pengetahuan serta kemampuan diri. Kemudian disiplin, taati semua aturan yang berlaku sesuai dengan ketentuan dan merupakan cermin budaya.

Baca Juga  Maksimalkan Potensi Wisata Waterfront City, Sungai Siak Akan Disulap Serupa Melaka

Selanjutnya Tanggung Jawab, Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab terhadap tugas yang di laksanakan yang terakhir, jalankan Tugas dengan baik dan Ikhlas anggaplah apa yang kita kerjakan sebagai amal ibadah kita serta syukuri apa yang telah kita dapat hingga saat ini.
Dan jangan lupa jaga netralitas dalam pemilu yang akan datang serta ajak keluarga tetangga sahabat dan kawan kita untuk datang ke TPS umtuk memberikan hak suara pilihnya, hal ini merupakan tanggung jawab kita selaku warga negara dan masyarakat Indonesia, ujar Sulpakar
Setelah penyerahan SK Honor dilanjutkan Pemotongan Tumpeng sebagai Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 55 Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM. (Agusmanto)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *