Pemilu Berkualitas Harapan Semua Pihak, APPKP Apresiasi KPU Mesuji


MESUJI, ā€“ Asosiasi Pengajar Politik dan Kebijakan Publik (APPKP) Apresiasi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mesuji. Demi mewujudkan integritas pemilu yang bermartabat rangkul semua elemen-elemen masyarakat seperti Organisasi, LSM dan berbagai Tokoh Agama dan Tokoh Adat Bumi Ragab Begawe Caram Hotel Leman Tulang Bawang.

Adapun kegiatan tersebut diisi narasumber dari Akademi Pemilu dan Demokrasi Provinsi Lampung, Kejari Mesuji, Polres Mesuji serta Pemerintah Daerah Kesbangpol menjadi pemateri.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Yang diikuti pesertanya kurang lebi ratusan peserta dari, sepintas telihat di deretan kursi unsur dari pengawas pemilu wilayah Kabupaten Mesuji.

Emron Tolib SH paparkan pada awak media, dan menyerukan sungguh luar biasa kegiatan yang dilaksanakan Ketua KPU beserta Anggota. Acara yang dikemas dirangkum sedemikian rupa, sehingga bisa membangkitkan semangat masyarakat dalam ikut mencermati Pesta Demokrasi 2024, tutur Emron unsur APD Kabupaten Mesuji

Senada dengan Badrul Ali Ketua Dewan Marga Adat Mesuji, mengatakan, suatu kehormatan kami masyarakat Mesuji, nyata KPU sebagai penyelenggara yang sangat bijaksana dapat merangkul putra Daerah Mesuji, sehingga setidaknya diakui keberadaannya, tegas Badrul

Apri alias Fik dari APPKP mengapresiasi, terharu dengan gagasan Menuasyah Panorama Alam Semesta yang merangkul pemangku organisasi serta LSM, Masyarakat, salah sat nya sudah menjalankan sesuatu aturan di mana penyelenggara KPU secara otomatis tidak mau sendiri menghadapi pesta Demokrasi, ujanya

Melalui telephon Ketua KPU Ali Yasir ST mengucapkan, terimakasih untuk semua Organisasi dan LSM serta Pemerintah Daerah dan masyarakat sudah hadir di Kegiatan FGD untuk menciptakan Pemilu Damai Aman dan Berkualitas. (Red)

Baca Juga  Jajaran Polsek Tanjung Raya Monitoring Pengamanan Pengunjung Wisata Taman Keanekaragam Hayati

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *