Pastikan jalan Provinsi Diperbaiki, Sulpakar Ajak Gubernur Lampung ke Desa Wiralaga


Kabupaten Mesuji,Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengadakan kunjungan mendadak ke Kabupaten Mesuji bersama beberapa Kepala OPD Provinsi Lampung, Jumat (2/02/202).

Kedatangan orang nomor satu Provinsi Lampung ini dalam rangka meninjau kondisi Jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji serta melihat hasil pembangunan Jalan Provinsi serta Jalan Inpres di Kabupaten Mesuji.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM menyampaikan, bahwa kedatangan Gubernur Lampung bersama Rombongan, guna melihat langsung Kondisi Jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji, setelah beberapa waktu lalu beliau menerima Laporan Kondisi Jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji terlebih saat musim hujan.

Didampingi Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM, Arinal Djunaidi memantau Langsung Kondisi Jalan yang di danai APBD Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji dan dua jembatan yang juga di Danai dari APBD Provinsi Lampung yaitu di Desa Wiralaga.

Masyarakat Desa Wiralaga, Kecamatan Mesuji sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur Lampung bersama rombongan, begitu besar harapan masyarakat di Desa Wiralaga dengan kedatangan orang nomor satu Provinsi Lampung tersebut.

Alhamdulilah, akhirnya Gubernur Lampung sampai juga di Desa Wiralaga, Desa tua di Kecamatan Mesuji, yang merupakan desa paling ujung yang di lintasi jalan Provinsi Lampung, mudah-mudahan dengan kedatangan Gubernur Lampung ke sini, maka jalan menuju desa kami menjadi bagus, menjadi baik dan mulus ujar salah seorang warga.

Saat ini kondisi jalan di Desa Wiralaga, Kecamatan Mesuji, kondisinya rusak dan berlobang terlebih saat musim penghujan, anak sekolah sering kali terjatuh, karena kondisi jalan dengan lubang tergenang air.
Melalui pesan singkatnya Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM menyampaikan, bahwa pembangunan jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji terus dilanjutkan sampai selesai. Tahun 2024 ini pembangunan jalan Rigid (Beton) ke Desa Wiralaga dilanjutkan, mohon doa seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji semoga apa yang kita cita-citakan segera tercapai dan terwujud, katanya. (Agusmanto)

Baca Juga  DPRD Meranti Gelar Paripurna Penyampaian Pandum Fraksi-fraksi Terhadap Rancangan Perda Tentang APBD Perubahan 2023

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *