Ketua DPD NCW Bekasi Raya Periode 2023-2026 Resmi Dilantik


Bekasi,Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Koruption Watch (NCW) Bekasi Raya, hasil kongres, Desember 2023, Herman Parulian Simaremare, SPd Resmi Dilantik oleh Ketua Umum New, Sabtu (03/2/2024).

Pelantikan Ketua DPD Bekasi Raya tersebut berlangsung di Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tambun di Jln. Lapangan Kobra, Tambus Selatan, Kabupaten Bekasi.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sebelum acara Pelantikan, Ketua terpilih periode 2023-2026, Herman Parulian Simaremare terlebih dahulu membacakan butir-butir ikrar NCW dalam menjalankan tugas sebagai sosial control penyelenggaraan Pemerintahan, dan aduan hukum dari masyarakat.

Pelantikan yang berlangsung sejak pukul 12.00 Wib tersebut dihadiri sejumlah Stakeholder, baik Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), seperti: Pemuda Pancasila (PP), Pemuka Agama, Ikatan Wartawan Online (IWO), Aliansi Media Cetak dan Online Berkarya, dan undangan dari Muspida Kota/Kabupaten Bekasi.

Ketua MPC Nahdatul Ulama Kecamatan Tambun Selatan, Ustad Ismail mendapat kehormatan untuk memimpin doa pembukaan acara.

Diakhir acara, Ketua Umum NCW, Hanifa dalam sambutannya menyampaikan agar keluarga besar NCW khususnya DPD Bekasi Raya dapat menjalankan tugasnya sebagai stakeholder dengan menjunjung tinggi norma-norma yang diatur oleh Undang-undang. (Polin. S)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚
Baca Juga  Hari Ini Kejagung Panggil Airlangga Hartarto Terkait Kasus Korupsi CPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *