Pj. Walikota Bekasi Lantik Pejabat Fungsional Ahli Utama, Sumpah PNS Baru


KOTA BEKASI,Bertempat di Gedung Balai Patriot, Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Fungsional Ahli Utama atas nama Mohamad Hardi, AK, M.Prof.Acc sebagai Auditor Ahli Utama berpangkat golongan Pembina Utama Madya IV/d yang bertugas di Inspektorat Daerah Kota Bekasi.

Selain itu, Pj. Wali Kota Bekasi juga melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dengan penempatan baru bagi lulusan Politeknik Keuangan Negara (STAN) dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang totalnya berjumlah 12 orang.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam amanatnya, Gani Muhamad menegaskan bahwa, “tentunya momen hari ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi Saudara/i PNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya karena untuk sampai di titik ini bukanlah hal yang mudah, maka dari itu syukuri apa yang sudah dicapai dan wujudkan rasa syukur itu dalam bentuk semangat yang tinggi dan kinerja yang berkualitas,” tegasnya.

Selain itu, Gani Muhamad juga menyoroti peran PNS sebagai Pelayan Masyarakat, sebuah tugas yang mulia dan penting untuk menjadi sosok yang positif serta mampu menjadi teladan.

“Kedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan, dan rasa tanggung jawab dalam bekerja. Ciptakan citra diri yang positif dan dapat menjadi teladan bagi lingkungan kerja dan di mata masyarakat, karena yang dibutuhkan bukan hanya PNS yang cerdas, tetapi juga yang berakhlakul karimah,” tambah Gani Muhamad.

Terakhir, dalam amanatnya Gani Muhamad meningatkan bahwa, “dalam menjalankan tugasnya agar mampu mengimplementasikan perubahan mind-set dan culture-set karena ASN adalah Pelayan Masyarakat yang mengembangkan budaya kinerja yang lebih baik dengan menerapkan Core Values ASN BerAkhlak, yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” tutupnya. (Pas/Red)

Baca Juga  Fungsi Menajer BOS Reguler Sudin Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur Dan Irbangko Mandul

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *