Proyek Taman Kota Bekasi Rp2 Miliar Anggaran CSR BUMD Jabar, Mangkrak


Kota Bekasi,Pembangunan taman yang terletak di dekat Stadion Patriot Candrabhaga persisnya di bekas lahan kolam renang hingga berita ini ditayangkan tidak jelas proses penyelesaiannya.

Proyek yang bersumber dari dana CSR (Corporate Social Responsibility) sebuah BUMD milik Provinsi Jawa Barat tersebut hanya terlihat masih 90 persen penyelesaiannya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Proyek yang diinisiasi mantan walikota Bekasi Tri Adhianto tersebut bernilai Rp2 miliar tersebut secara kasat mata diperkirakan hanya menelan anggaran sekitar Rp150 juta an.

“Jadi anggaran didapatkan dari CSR Provinsi Jawa Barat, karena untuk pembangunan taman tersebut kami tidak memiliki cukup banyak anggaran,”ujar Tri Adhianto seperti dikutip media online lokal.

Pemerintah Kota Bekasi, kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi itu, telah menerima bantuan dana CSR sebesar Rp2 miliar untuk pembangunan taman yang sebelumnya merupakan bangunan tua eks kolam renang.

“Anggarannya itu kurang lebih Rp2 miliar,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas DBMSDA Kota Bekasi Sholihin pun belum menjelaskan ke publik soal kelanjutan proyek tersebut. (Sof/Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Lelang Rehab Berat Kantor Camat Taman Sari Jadi Ajang Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *