IR Titip Anak Lalu Pergi ke Hotel Dengan Hidung Belang Idamannya


Jakarta,Seorang wanita berinisial IR berstatus punya suami yang keluar masuk Hotel BI Ex berlokasi di Tanjung Periuk Jakarta Utara, bersama Har L yang berstatus punya istri. Kedua insan berlainan jenis ini diduga dilanda Api Asmara hingga kedua insan ini berjam-kam berada di dalam Hotel yang diduga selingkuh, demikian keterangan yang dihimpun.

Sebelum IR dan Har L masuk Hotel BI Ex, terlebih dahulu IR menitip anaknya di Jln. Danau Indah Barat 2, Rumah A3 10B Kelurahan Sunter Jaya, Kec. Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Kemudian setelah keluar dari Hotel IR kembali jemput anaknya membawa mobil Innova Zenix Nopol B 28XX PZO.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Selanjutnya IR dengan anaknya pulang ke rumahnya di Jalan Griya Molek. Blok K21.
Ketika awak media minta konfirmasi kepada IR tentang dugaan selingkuh dengan Har L. Namun IR minta dan mengajak ke Polsek atau Polres terdekat untuk klarifikasi, karena menurut IR tuduhan itu adalah pencemaran nama baik. Tampaknya IR ingin mengelabui wartawan dan ingin membersihkan diri, sehingga diduga sampai berbohong kepada wartawan yang meliput pemberitaan tersebut.

Pertanyaannya, ada apa IR dan Har L berjam-jam berada dalam Hotel BI Ex berduaan. “Boleh Anda berbohong kepada manusia, tetapi Tuhan tidak akan pernah bisa kau bohongi,” ujar salah seorang daritim liputan tersebut.

Informasi yang dihimpun kedua insa yang diduga dilanda Api Asmara itu sama-sama pemilik perusahaan di Jakarta, sehingga mobil yang digunakan Har L Toyota Fortuner Nopol B12XX PJG dan IR menggunakan Toyota Innova Zenix B28XX PZO. Dua duanya mobil itu masih tercatat milik perusahaan, bukan atas nama mereka.

Baca Juga  NGO Jalak Laporkan Dugaan Korupsi Sudin Bina Marga ke Kajari Jaktim

Ketika Har L keluar dari Hotel yang diduga habis gelut dengan wanita pujaannya yaitu IR langsung kabur karena terkena bidikan lensa kamera wartawan. Entah kemana kaburnya wartawan tidak mengetahui, sehingga yang dikonfirmasi wartawan hanya Ibu IR, IR itu pun dalam konfirmasi lewat telepon seluler, minta diklarifikasi di Kantor Polsek atau Polres terdekat, namun hanya omong kosong belaka, sebab IR tidak terlihat batang hidungnya kendati ditunggu hingga sampai malam, Jumat 5 Januari 2024.
Diduga kedua insan berlainan jenis ini sudah sering melakukan hubungan yang bukan muhrimnya.

Dan diduga suami IR dan istri Har L belum mengetahui perbuatan kedua insan yang diduga tidak bermoral itu. Padahal mereka sudah punya anak masing-masing, demikian informasi yang dihimpun. (Tim Redaksi)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *