Edi Supriyadi : Bangunan PWRI Yang Ambruk Masih Dalam Pemeliharaan Kontraktor


Kota Bekasi,Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad mengomentari terkait ambruknya atap gedung baru PWRI yang baru saja diresmikan beberapa bulan lalu.

Menurutnya, terkait kondisi bangunan gedung dengan kualitas seperti ini langsung saja ke Aparat Penegak Hukum (APH). “Kalau bangunan kualitas seperti ini cocoknya ke APH,” ucap Raden Gani Muhamad.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ditempat yang berbeda, Sekertaris Dinas Perumahan Kawasan dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi Edi Supriyadi mengatakan bahwa gedung tersebut masih dalam pemeliharaan pihak penyedia.
“Akan segera diperbaiki mas, masih dalam pemeliharaan pihak penyedia/kontraktor,” ucap Edi

Sebelumnya, Gedung Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi yang terletak di belakang Kecamatan Bekasi Timur ambruk diterpa hujan.

Gedung yang dibangun di era Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto menelan anggaran hampir 900 Juta ini terlihat jebol atapnya.
Pembangunan gedung PWRI tersebut juga baru diresmikan 3 bulan lalu pada tahun 2023.

Diduga kontraktor kurang profesional sehingga hanya turun hujan saja Plafon Gedung PWRI Bekasi Timur itu Ambruk. Oleh karena itu diminta kepada Dinas Perkimtan untuk memberi sanksi kepada kontraktor jika perlu Diblacklist dari Pemkot Bekasi, ujar salah seorang warga Bekasi Timur yang diminta tanggapannya. Namun tidak bersedia disebut namanya. (Redaksi)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Wanita Pembaca Alquran Selamat dari Kecelakaan Sriwijaya Air SJY-182,Kisah Dibalik Hasil PCR SWAB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *