18 Team Futsal Jabek Siap Perebutkan Piala Ketua KONI Kota Bekasi


Kota Bekasi,Turnamen Futsal se- Jakarta Bekasi(Jabek) yang memperebutkan Piala Ketua KONI Kota Bekasi di Lapangan Futsal Pemerintah Kota(Pemkot) Bekasi, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (04/11/2023) dimulai.

Secara resmi Turnamen Futsal Piala Ketua KONI yang diikuti 18 tim se-Jakarta Bekasi ini dibuka oleh Ketua Umum PGIS Pdt Saud Sigalingging, didampingi Ketua Futsal KONI Kota Bekasi Heri Koswara serta Majelis GPIB Harapan Kasih.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Tendangan kebersamaan sebagai simbol pembukaan event Turnamen Futsal se- Jakarta Bekasi(Jabek), Selamat Bertanding, ujar Ketua PGIS Kota Bekasi mengawali tendangan bersama Ketua Futsal koni dan Majelis GPIB Harapan Kasih.

Pdt Saud Sigalingging Ketua PGIS Kota Bekasi berharap turnamen futsal dalam rangka Hari Sumpah Pemuda 2023 dapat berjalan sukses, tertib, aman dan lancar hingga saat penutupan nanti.

“Kepada seluruh peserta dan perangkat pertandingan, saya minta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan rasa persaudaraan, karena turnamen ini ajang kita menjalin silaturahmi,” ujar Saud Sigalingging.

Tidak lupa Ketua PGIS Saud Sigalingging berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga menjadi sarana penyaluran kreativitas bagi anak muda pencinta futsal antar gereja di Kota Bekasi.

“Semoga melalui turnamen ini dapat lahir bibit-bibit pemain futsal yang mampu membanggakan Kota Bekasi di ajang daerah dan nasional, serta tim yang tampil dapat ikut serta di ajang provinsi,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Futsal KONI Kota Bekasi Heri Koswara menyampaikan, Turnamen Futsal Piala Ketua Koni Tahun 2023 diikuti 18 tim dan memperebutkan juara dengan hadiah piala dan Beberapa hadiah.

Baca Juga  Presiden Lantik Utusan Khusus Pengetasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan

Koswara juga menjelaskan sistem pertandingan pada turnamen ini menggunakan sistem gugur yang dimulai sejak dibukanya secara resmi hingga selesai nanti.

“Semoga Turnamen Futsal Piala Ketua KONI Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan aman hingga pertandingan final nanti,” ujarnya. (Pas/Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *