Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Polres Lambar Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke-78


Lampung Barat,Polres Lampung Barat (Lambar) Polda Lampung, Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, dan menggelar upacara bendera di halaman Mapolres setempat, Kamis (17/8/2023).

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, MH yang diwakili Wakapolres Kompol Robi B Wicaksono, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri personil dari Perwira, Bintara serta ASN Polres Lampung Barat.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kompol Robi dalam sambutannya mengatakan, tema HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 Ini yakni, ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

“Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju,” lanjut Kompol Robi.
Upacara berlangsung dengan khidmat, berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk negara Republik Indonesia.

Wakapolres berharap, dengan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini semangat patriotisme dan cinta tanah air semakin tumbuh dalam diri setiap individu personel, khususnya Polres Lampung Barat.

“Jadikan momentum peringatan hari kemerdekaan, dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Lampung Barat untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, sehingga Polri lebih dicintai masyarakat,” tutup Kompol Robi. (Erwin)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Marak Diduga Bangunan Tanpa IMB/PBG di Jakarta Timur Pihak Citata Diam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *