Kapus Aek Korsik Gelar Sunat Massal Sambut Hari Jadi Kabupaten Labura


Labura, Mandiri Pos-Dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) yang ke XV, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhan Batu Utara UPT Puskesmas Aek Korsik Kecamatan Aek Kuo melaksanakan kegiatan Sunat Massal kepada Masyarakat Kecamatan Aek Kuo pada hari ini Senin dan Selasa 26-27 Juni 2023 di Aek Korsik.

Kegiatan Sunat Massal kali ini dilakukan bertepatan dengan libur sekolah sehingga tidak menjadi kendala bagi anak-anak untuk melakukan sunat, hal ini di apresiasi oleh salah seorang warga Dewi (30) datang jauh-jauh dari Kerinci Jambi untuk mendampingi anaknya ketika dimintai tanggapan dan harapannya, “kita senang pak dengan kegiatan ini yang dilakukan bertepatan dengan libur sekolah.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Jadi anak kita tidak merasa terganggu dan saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labura dalam hal ini Puskesmas Aek Korsik yang telah peduli kepada masyarakat dalam kegiatan Sunat Massal ini, semoga kedepannya Puskesmas kita ini semakin maju dan dapat ditingkatkan menjadi Puskesmas Rawat Inap 24 jam,” harapnya.

Kepala Puskesmas Aek Korsik drg. Siti Nurjannah mengatakan, bahwa kegiatan Sunat Massal ini diberikan kepada masyarakat umum dengan target 50 orang, “Alhamdulilah acara ini berjalan lancar anak-anak kita disini sudah mengerti akan arti khitanan, mereka semua pemberani dan hebat,” ungkapnya.

Kegiatan Sunat Massal tahun ini sebagai Penanggungjawab Kegiatan adalah Kepala Puskesmas drg. Nurjannah dibantu Koordinator Dormayan Sihotang, SKM dan Tim Sirkumsisi dr. Andika Syahputra, Riky Andiansyah, Budi Asrul Siagian, ditutup pada Selasa 27/06/2023.

Baca Juga  FFCS Riau Promosikan pesona wisata Siak pada Jambore Nasional di Palembang

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Aek Kuo M. Iqbal Panjaitan & ibu Suwanti, Kadis Kesehatan yg diwakili Kasie Yankestrad Rahmad Hidayat dan Zul Hendri, Bhabinkamtibmas Aek Korsik Aiptu. Polmer Sitohang memberikan bingkisan berupa kain sarung kepada seluruh anak peserta sunat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhan Batu Utara. (TS/RED)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *