Logo Ulang tahun ke 9 FORWAN (Watawan Hiburan) Diluncurkan Rahayu Kertawiguna


Mandiri Pos, (Jakarta) – Logo ulang tahun ke-9 Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia diluncurkan oleh Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara yang juga salah satu dewan Kehormatan FORWAN usai peluncuran single *Yang Penting Cuan* yang dinyanyikan secara duet oleh Shandy Sondoro dan Selvi Kiitty.

“Saya Rahayu Kertawiguna CEO Nagaswara dengan ini logo 9 Tahun FORWAN Indonesia saya luncurkan, dengan harapan FORWAN Jaya,” ujar Rahayu Kertawiguna di kantornya di kawasan Menteng Jakarta Pusat Senin 20 Maret 2023.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dipilinya Rahayu untuk meluncurkan logo ulang tahun ke FORWAN menurut Sutrisno Buyil Selaku Ketua Umum FORWAN, selain Sebagai CEO Nagaswara salah satu label rekaman raksasa yang tetap produktif di dalam kondisi apapun, termasuk saat wabah Pandemi Covid 19 melanda Indonesia hampir 3 tahun.

“Semangat terus berkarya dan bertahan di kondisi apapun, ini alasan FORWAN untuk memilih beliau untuk meluncurkan logo ulang tahun ke 9 FORWAN. Mudah -mudahan semangat ini menular kepada seluruh FORWAN,” jelas Sutrisno Buyil 

Selain alasan tersebut, Buyil menambahkan, Rahayu adalah salah satu Dewan Kehormatan FORWAN yang paling loyal dari dideklarasikan 21 April 2014 di Cilandak Town Square Jakarta Selatan hingga saat ini.

“Berkat support pak Rahayu selama ini, membuat FORWAN bisa bertahan hingga sekarang ini. Asal tahu saja, sosok pak Rahayu ada beberapa organisasi wartawan yang mengajak pak Rahayu untuk bergabung, tapi beliau tetap bertahan di FORWAN. Ini yang membuat teman-teman FORWAN menarik respek dan hormat kepada pak Rahayu,” pungkas Sutrisno Buyil. (Timbul Sinaga)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Proyek Turap di Rawalumbu Bagaikan Proyek Siluman Tanpa Papan Proyek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *