Oknum Pegawai Pemkab Bekasi Bawa Wanita ke Hotel Diduga Bukan Muhrimnya


Bekasi. Mandiri Pos Com-Seorang oknum Kasubag Umum Pegawai (UPEG) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, diduga bawa seorang ibu rumah tangga ke hotel yang bukan muhrimnya, Minggu 19 Maret 2023.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Oknum pegawai DPMD yang diduga dilanda asmara itu dinilai menjelang Bulan Suci Ramadhan ini masih saja menciderai instansinya. Dimana diduga tidak bisa menahan nafsu birahinya hingga membawa istri orang indehoi di salah satu hotel di Kota Bekasi. Hal itu sangat membuat malu dan tercoreng Intansi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Bekasi.

 

Tampak kedua insan lain jenis ini masuk hotel sendiri – sendiri, supaya tidak tidak diketahui orang. Ternyata ada orang yang mengenal AH sang Kasubag sedang memasuki hotel bersama seorang ibu rumah tangga (Istri Orang). Diduga kedua pasangan yang dilanda asmara itu melampiaskan nafsu birahinya di hotel “OY”.

Anehnya, ketika hal itu diinvestigasi media ini minta konfirmasinya ke Pemda Kabupaten Bekasi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, salah seorang Staf mengatakan, bahwa Agus Halim sudah 3 bulan Diklat Pim di Bandung. Rupayanya AH menyempatkan diri pulang ke Bekasi di tengah Diklatnya untuk berindehoi dengan ibu rumah tangga yang duduga bukan muhrimnya.

 

Oleh karena itu diminta kepada Bupati Kab. Bekasi maupun BKD untuk memberi teguran keras terhadap pegawainya yang diduga bermoral bejat. Hal itu sangat penting untuk membuat efek jera juga kepada pegawai lainnya, ujar H. Malau Ketua Grasi salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Bekasi ket8ka diminta tanggapannya. (Timbul Sinaga)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca