Sambut HUT Ke – 1 Tahun, IWO Muba Dukung Polri Dalam Pelaksanaan Vaksinasi

Audiensi dengan Kapolres, IWO Muba Paparkan Ini

MUBA – Guna menjalin Sinergitas dan menyambung tali Silaturahmi, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kabupaten Musi Banyuasin beraudiensi bersama Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, Kamis (24/3/2022).

Audiensi ini dikomandoi oleh Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra, didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Ariansyah Saputra, Dewan Etik Satoto Waliun, Wakil Bendahara Andria, Wakil Sekretaris I Rizka Alvina, Wakil Sekretaris II Dharawita Puspasarie SH, dan Bidang Humas Bayu Pratama.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi mengatakan, kami menyambut baik kehadiran rekan-rekan dari IWO Muba, ini sudah sinergitas yang baik.

” Saya kenal saudara Ketua IWO Muba ini sebelum saya pindah kesini, artinya Sinergitas ini sudah jauh sebelum saya menapaki kabupaten Muba,” ujar Mantan Kapolres OKI ini.

Ia berharap, antara Kepolisian dan Wartawan, khususnya IWO dapat menjadi langkah yang baik dalam menjaga keutuhan dan kondusifitas wilayah kita. “Kami bangga, IWO Muba terus bekerja saya senang atas jiwa sosialitas yang dimiliki rekan-rekan,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra mengatakan, IWO Muba sejauh ini sudah bekerja On The Track artinya kami bekerja sesuai Amanat Undang-undang Pers No 40 Tahun 1999 adalah bekerja tanpa harus diminta dan tak hanya Fokus di penyampaian Informasi, akan tetapi juga membangkitkan Jiwa Sosial rekan-rekan iwo.

” Kami berharap kita tidak hanya Fokus kepada COVID-19, akan tetapi juga kita harus juga fokus kepada Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba. Kami rasa ini penting untuk disikapi dengan teliti,” ungkap Riyan dihadapan AKBP Alamsyah Pelupessy.

Riyan mengatakan, kami IWO Muba berterima kasih kepada Polres Muba atas Sinergitas yang telah terjalin. “Kami sampaikan juga bahwa IWO di Muba saat ini sudah berusia 1 Tahun, artinya masih banyak hal yang kita harus lakukan hingga tahun 2026 mendatang,” jelasnya.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.