TNI-Polri Bilah Hilir Mantapkan Sinergitas


TNI-Polri Bilah Hilir Mantapkan Sinergitas

LABUHANBATU – Personel TNI-Polri di Kecamatan Bilah Hilir menggelar apel dan olahraga bersama keliling di Kota Negeri Lama, Jumat (31/1/2020) pagi. Perpaduan jajaran Koramil 09 Negeri Lama dan Polsek Bilah Hilir ini wujud memantapkan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan apel Jumat Sehat dan Berkah ini dipusatkan di halaman Mapolsek Bilah Hilir. Setelah itu, mereka lari pagi keliling Kota Negeri Lama dan kembali ke titik kumpul awal lalu cofee morning dengan canda tawa.

“Suasana seperti ini justru membuktikan bahwa TNI-Polri tetap solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, bakti abdi negara kan kepada nusa dan bangsa serta masyarakat,” tegas Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat di sela kegiatan.

Dipaparkan Krisnat, melalui kegiatan tersebut rasa tali persaudaraan antara TNI-Polri akan terus terpupuk di Bilah Hilir. “Bila sinergitas diantara personil terus terjaga, maka dalam menjalankan tugas saling dukung. Itulah kita sebagai pelayanan dan pelindung masyarakat harus memberikan contoh teladan yang baik kepada warga,” papar Kapolsek Bilah Hilir.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  AKP Herman Pelani,Pelaksanaan Pilkampung di Kecamatan Kerinci Kanan Sukses Inilah daftar Pemenangnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *