Rekomendasi 5 Atasan Blouse Wanita Terbaik dari 9to12, Simpel, Praktis dan Tentunya Stylish

Rekomendasi 5 Atasan Blouse Wanita Terbaik dari 9to12
Rekomendasi 5 Atasan Blouse Wanita Terbaik dari 9to12

Rekomendasi 5 Atasan Blouse Wanita Terbaik dari 9to12, Simpel, Praktis dan Tentunya Stylish – Blouse merupakan pakaian atasan yang biasanya memiliki model yang longgar dan ukuran panjang sampai pinggang. Blouse tidak berkancing dari atas sampai bawah seperti kemeja. Hal ini menambah kesan feminin jika dilihat dari cutting-nya yang dengan sedikit atau bahkan tanpa kancing.

Salah satu brand lokal yang selalu mengeluarkan produk atasan blouse wanita terbaik saat ini adalah 9to12. Brand ini memang terkenal dengan kualitas produknya yang tidak bisa diragukan. Maka tak salah jika wanita banyak yang mengincar atasan blouse keluaran dari 9to12.

Rekomendasi 5 Atasan Blouse Wanita Terbaik dari 9to12

Untuk itu, dibawah ini akan memberikan rekomendasi beberapa atasan blouse wanita terbaik dari 9to12 yang bisa kalian miliki. Berikut ulasannya.

9to12 Big collar Top

9to12 Big collar Top ini memiliki detail lengan puffy sleeve yang sedang tren, menambahkan sentuhan fashion terbaru pada penampilan. Lengan puffy memberikan dimensi dan gaya yang menarik. Kerah lebar pada blouse ini memberikan desain yang unik dan mencolok. Hal ini memungkinkan kamu untuk tampil berbeda dari yang lain dengan sentuhan gaya yang elegan.

Blouse wanita 9to12 ini sangat serbaguna dan cocok dipadukan dengan celana highwaist atau celana pendek. Ini akan memberikan kesan chic dan modis pada penampilan. Adanya pembukaan dengan kancing pada blouse ini memudahkan saat mengenakannya dan melepaskannya, sekaligus menambah detail fungsional yang stylish.

Baca Juga  Mengenal Ragam Tanaman Bunga dan Cara Merawatnya

9to12 Olivia V-neck Shirt

Rekomendasi atasan blouse wanita yang selanjutnya adalah 9to12 Olivia V-neck Shirt. Atasan dari brand 9to12 ini sangat cocok untuk yang kurang suka dengan model kemeja kancingan karena modelnya lebih ke blouse jadi bakalan simple dan praktis untuk digunakan. Ada aksen kancing palsu yang menawan dengan lipatan yang membuat pakaiannya lebih ramping untuk digunakan.

Lengannya panjang nggak balon dan nggak ada karetnya sementara panjang atasannya juga lebih pas sehingga cocok dipadukan dengan celana maupun rok sesuai kebutuhan. Bahannya adem, tidak menerawang dan tentunya tidak mudah kusut.

9to12 V-neck Blouse

Dari semua outfit kantoran, tentu harus memiliki satu blouse polos yang berdesain timeless. Artinya, blouse tersebut bisa dipakai kapan pun dan modelnya tidak musiman. Jadi, mau dipakai sekarang atau beberapa tahun lagi, pakaian itu akan tetap terlihat bagus dan menarik.

Bila sedang mencari blouse wanita yang seperti itu, maka bisa memilih produk dari 9to12. Modelnya simpel hanya berupa atasan lengan panjang dengan kerah V. Ada beberapa koleksi warna yang bisa dipilih sesuai selera. Dipakai untuk acara semiformal atau formal sama-sama terlihat oke.

9to12 Maya Korean Knit Stripe Blouse

9to12 adalah merek unggulan yang selalu menghadirkan produk atasan blouse wanita terbaik. Produk 9to12 selalu berkualitas dan hadir dalam model terbaru. Membuat tetap modis di berbagai kesempatan. 9to12 selalu ada di hati para kaum hawa yang menyukai atasan blouse.

9to12 Maya Korean Knit Stripe Blouse adalah produk yang wajib untuk dimiliki. Blouse wanita ini terbuat dari bahan rajut yang lembut, ringan, dan tidak panas. detail motif stripes-nya membuat atasan ini semakin manis.

Baca Juga  Satu Rumah Warga Kampung Tua Wiralaga I Hangus Dilalap Sijago Merah

9to12 Bow-Embellished Blouse

Rekomendasi produk blouse wanita dari 9to12 terakhir adalah 9to12 Bow-Embellished Blouse. Jika sedang mencari blouse wanita formal lengan pendek bakalan cocok dengan produk yang satu ini. Bagian lengannya ada kerut minimalis namun tidak bakalan menyiksa atau membekas di kulit. Dilengkapi dengan garis pada bagian perut yang membuatnya menjadi lebih elegan.

Tidak hanya itu, di bagian belakangnya juga ada aksen pita dasi yang memberikan sentuhan lebih manis pada blousenya.

Itulah dia Rekomendasi 5 Atasan Blouse Wanita Terbaik dari 9to12 yang bisa Anda dapatkan di blibli.com. Dengan menggunakan blouse yang berkualitas, tentu akan membuat Anda terlihat lebih menawan.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca