Pangkostrad Menyambut Baik Kegiatan Sosial yang dilakukan IKA USU

SIAK,Mandiripos.com-Pembukaan Kegiatan Pengabdian Masyarakat   Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sumatra  Utara (IKA USU) Wilayah Riau di Kabupaten Siak berlangsung di Gedung Kesenian Siak.  Minggu 06/01/2018.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


 

Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi bakar semangat peserta IKA USU wilayah Riau yang kegiatannya berlangsung di Kabupaten Siak. Dirinya menceritakan pengalaman hidupnya saat ia masih bersama orang tuanya.

 

“Didalam kehidupan ini kita harus punya mimpi yang hebat, ayah saya dulunya berpangkat sersan,  tetapi saya bercita-cita harus lebih tinggi pangkatnya dari ayah saya.

Karena doa dan usaha yang kuat saat ini saya seorang Jendral.”

 

Pangkostrad Letjen edy merasa bangga berada di bumi melayu siak negri istana, kota ini memiliki perkembangan yang cukup pesat,  dan saya hari ini berada disiak untuk kali kedua,  setelah tahun 2005 lalu, saat saya menjabat sebagi Kasrem di Korem Pekanbaru, pada tahun 2018 ini saya kembali datang ke sini.

 

Lebih lanjut Edy mengatakan, ia menyambut baik kegiatan sosial yang dilakukan IKA USU,  dan kalau berbicara perguruan tinggi Sumatra Utara,  dirinya memiliki sejarah, dirinya saat ikut tes masuk perguran tinggi USU jurusan Sospol tidak lulus. Kemudian ia memilih masuk TNI.

 

Sementara itu Ketua umum IKA USU Wilayah Riau Burhanudin Agung mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa kepeduliana alumi Universitas Sumatra Utara yang ada di Riau, berkontribusi untuk memajukan daerah ini salah satunya, melakukan kegiatan sosial.

 

“Kegiatan Sosial yang kita lakukan ini,  untuk membantu masyarakat, kegiatan tersebut antara lain membagikan 380 batang pohon kepada masyarakat,  yang tujuannya agar negri kita ini hijau, kemudian kami melakukan operasi bibir sumbing,  serta pemberian kacamatan gratis kepada 100 siswa siswi yang ada di siak. ”

 

Wakil Bupati Siak H. Alfedri yang mewakili Bupati Siak mengatakan, capayan prestasi yang di raih oleh siak,  berkat dukungan semua pihak, masyarakat pemerintah. Dirinya berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang baik ini.

 

Harapan Alfedri dalam cara yang dihadiri oleh Rektor Universitas Sumatera Utara, Prof. Runtung Sitepu, untuk membuka diri bagi siswa atau siswi kabupaten siak,  yang memiliki nilai terbaik,  bisa diterima di perguruan tinggi sumatra utara.

 

“Kita mendengar bersama pak prof. Akan menerima siswa siak yang memiliki nilai terbaik,  untuk kuliah di Universitas Sumatra Utara, karena perguruan tinggi ini UN tertua di indonesia serta memiliki capayan terbaik di indonesia. ”

 

Pangkostrad hadir disiak mengunakan hell,  setibanyak di lapangan heliped pangkostrad langsung di sambut wakil siak Alfedri.  Kegiatan bakti sosial berlansung di Rsud Tengku Rafian Siak. Dalam acara tersebut di hadiri para camat se-kabupaten siak,  para penghulu serta pimpinan OPD pemkab siak.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.