Wabub Meranti Lantik Eselon II,III dan IV


SELATPANJANG,Mandiripos.com- Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim melantik dan mengambil sumpah 228 pejabat Eselon II,III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti,di Afiffa Futsal, Selatpanjang,jum’at (04/01/2018).

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, proses pengisian jabatan Eselon II,III dan IV ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, melalui mekanisme dengan mempertimbangkan aspek kualifikasi, kinerja, dan kompetensi jabatan sesuai dengan Keputusan Surat Bupati Kepulauan Meranti dan amanat Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jabatan ini merupakan tanggung jawab, bersumpah akan menjalan jabatan dengan baik,demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. Oleh karena itu, bagi yang dilantik bertugaskan seperti yang diharapkan masyarakat melalui kepala Daerah, ” ucapnya dalam penyampaian pidato usai membaca sumpah jabatan. 
Terlebih, saling dukung mendukung, ujar wabup, kinerja akan lebih baik jika berbagai sektor saling bekerja sama, sesuai dengan aturan dan tidak menyalah. 
Namun begitu, katakan Wabup, kewaspadaan dan mempelajari berbagai hal harus dikedepankan, agar tidak terbelit dengan pelanggaran hukum. Diharapkan, efektif dan seefesien mungkin untuk menarik anggaran di pemerintah Provinsi dan Pusat guna menunjang pembangunan di Meranti. 

“Saya minta, saudara-saudara yang dilantik bisa memperoleh dana sebesar besarnya dari Provinsi maupun Pusat,apa bila tidak mampu berarti dinilai gagal dalam menjalankan tugasnya,kita harapkan tidak ada yang gagal,selamat bagi yang dilantik dan bekerja keraslah untuk kemajuan negeri,” tutup Wabup. (Ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Selamat..! RSUD Meranti Kantongi Sertifikat Akreditasi Paripurna Bintang 5, Siap Melayani Anggota BPJS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *