Kunjungi Warga Di Dua Kampung, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Jon Hendri

  • Bagikan

BUNGARAYA-Dalam upaya mewujudkan fungsi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kampung Kemuning Muda dan Kampung Suak Merambai Kecamatan Bungaraya Bripka Jon Hendri mengunjungi warga. Kunjungan yang dilakukan pada Selasa pagi (23/11/21) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Jon Hendri menyampaikan himbauan seputar Kamtibmas dan menjaga situasi yang kondusif.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kita memberikan himbauan seputar Kamtibmas agar bisa sama-sama menjaga keamanan di sekitar lingkungan rumah. Dan apabila mendapati gangguan Kamtibmas segera menginformasikan hal tersebut kepada aparat kampung dan juga Bhabinkamtibmas”,katanya.

Dirinya juga menghimbau agar warga ikut dalam kegiatan vaksinasi. Sehingga bisa tercegah dari bahaya Covid-19.

“Selain itu juga saya mengajak warga untuk antusias pada vaksinasi covid-19 yang saat ini tengah di selenggarakan oleh pihak Puskesmas di aula Kantor Camat Bungaraya agar masyarakat Bungaraya khususnya di Kampung Suak Merambai. Dengan mengikuti vaksinasi, tentunya bisa terhindar dari penyebaran wabah pandemi covid-19. Di samping himbauan vaksinasi,”jelasnya.

Bripka Jon Hendri juga mengingatkan warga agar patuhi prokes covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah, seperti menjaga 5 M :

1. Memakai masker saat berada diluar rumah.
2. Menjaga jarak minimal 1 meter (Physical distancing).
3. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.
4. Membawa hand sanitaizer.
5. Menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902