Mengenang 2 Tahun Avela Berdiri

Diposting pada 87 Pembaca

MANDIRIPOS-Avela Better Choice merupakan kelas masak dan pengembangan diri online bersertifikat yang kini telah memasuki usia ke 2 tahun.

Founder & Ceo Avela, Ali Said SE mengungkapkan bahwa 2 Tahun sudah Avela berdiri untuk kita (28 Januari 2020 – 28 Januari 2022) berusaha untuk selalu memberikan pilihan yang terbaik untuk siapa saja yang membutuhkan kelas ini. Avela akan tumbuh bersama orang orang yang ingin sukses.

“Berawal dari sebuah proses demi proses  Avela akan terus makin berkembang dan akan terus memberi manfaat bagi semua lapisan masyarakat baik peserta ataupun tim yang ada di dalamnya,” ungkapnya.

Menurutnya, dan hal yang paling membahagiakan adalah Avela bisa menjadi wasilah buat orang banyak baik dulu, saat ini dan nanti. Tak tertutup kemungkinan kebaikan untuk saya , anda, dan akhirnya menjadi kebahagian buat kita.

“Terima kasih saya kepada Manajemen, Mentor, Marketiing, serta Peserta Avela yang luar biasa untuk semua pengorbanan waktu, pikiran, dukungan,  dan tenaganya sehingga bisa menjadikan Avela tetap dicintai hingga saat ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini ada 25 kelas dan 7 mentor serta satu 1 pengembangan diri dibawah naungan Avela.

Pandai memasak hingga mengolah serta olahan makanan merupakan hal yang paling dibutuhkan oleh para wanita kreatif mungkin bahkan para pria yang ingin membuka usaha di bidang kuliner, apalagi ketika seseorang yang sudah mempunyai keluarga sendiri. Hal tersebut seakan menjadi tuntutan tersendiri bahkan bisa menjadi penunjang ekonomi keluarga walau berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan yang belum mempunyai pekerjaan.

Namu di zaman serba teknologi saat ini, tidak perlu repot harus mencari resep masakan yang membuat ribet serta rumit untuk belajar memasak. Karena dengan satu gadget, sudah bisa memudahkan kita untuk belajar memasak bahkan membuka usaha-usaha jualan online di rumah, salah satunya cara dengan mengakses di Kelas Online Avela di link
https://ukm.asia/AvelaEfaRosita.***(fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.