Hari Bhayangkara ke-74,Kapolres Siak Silahturahmi Dengan Insan Pres Siak



SIAK – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74,  Jumat (19/6/20) pagi, Polres Siak melakukan silaturahmi dengan insan pers Kabupaten Siak, silaturahmi itu dilaksanakan di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Siak di depan LAM Siak. 

Pertemuan di hadiri Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya, didampingi jajaran, rombongan disambut ketua PWI Siak Ali Masruri, Ketua AWIKS Zulfahmi,  Ketua IWO Siak (Ikatan Wartawan Online)Fitriadi dan sejumlah wartawan.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya mengatakan, selama ini peran pers sangat penting dalam pembangunan bangsa. Dan ia mengucapkan terima kasih selama ini mitra Polri dengan insan pers terjaga dengan baik.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini, kami bersilaturahmi dengan insan pers. Peran pers selama ini sangat sentral untuk memberikan informasi ke masyarakat luas,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, insan pers juga sebagai salah satu pilar bangsa sangat penting di dalam mencerdaskan masyarakat, dalam hasil karya tulisnya.

“Kita harapkan, kerjasama kita selama ini tetap kita lanjutkan,” jelas Kapolres.

Kapolres menjelaskan, selama ini pesan pers juga sangat sentral di tengah masyarakat, di tengah kondisi pandemi covid-19,  pers sebagai salah satu garda terdepan bisa memberikan informasi yang baik ke masyarakat, tentang kondisi terkini wabah penyakit non alam itu.

“Dengan pemberitaan selama ini, masyarakat tahu dengan kondisi covid saat ini. Kami harapkan media sebagai corong informasi yang baik ke masyarakat, agar selalu menyampaikan informasi covid-19 yang tidak simpang siur,” jelasnya.

“Kami harapkan, media bisa menyampaikan informasi yang faktual dan valid di tengah-tengah masyarakat luas,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Siak Ali Masruri mengatakan, wartawan tetap menjalankan tugas, fungsi dan peran sebagai pemberi informasi ke publik.

Baca Juga  Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad .Saw

“Kami sejauh ini bekerja sesuai dengan UU nomor 40 tahun 1999, dan kami juga di dalam bertugas selalu menjaga kode etik jurnalistik, ” kata Ali.

Ali mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, selama ini bisa menjadi mitra kerja yang baik, dan kedepan mitra ini tetap berlanjut.

Pada akhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng, dan pembagian masker, hand sanitizer dan vitamin ke wartawan.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *