Reses Ditengah Pandemi Covid-19, Ini Yang Dilakukan H. Kusman Jaya

  • Bagikan

KANDIS – Anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya mulai melaksanakan reses ditengah masyarakat untuk menjaring aspirasi konstituennya di Dapil Siak 4 yaitu Kecamatan Kandis. Dimana reses perdananya dilakukan di Kampung Pencing Bekulo pada Ahad (26/4/20).

Bertempat disalah satu rumah warga, reses yang dilakukan oleh H. Kusman Jaya dihadiri oleh Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md. Dan reses H. Kusman Jaya kali ini sangat berbeda. Dimana konteks reses kali ini lebih kepada sosialisasi tentang virus Corona atau Covid-19. Reses yang dilakukan pun tak memiliki konstituen yang banyak, hal ini disebabkan sebagai upaya untuk menjaga jarak ditengah Pandemi Corona ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Alhamdulillah, pelaksanaan reses perdana ini berada ditengah Pandemi Covid-19. Namun hal itu tetap berjalan lancar. Hanya saja, konteksnya berbeda. Sebab salah satu konteksnya adalah selain menjaring aspirasi, juga menyampaikan sosialisasi terkait Covid-19 ini,”katanya.

Reses yang berjalan lancar tersebut tak dihadiri banyak orang. Hal ini karena sesuatu dengan himbauan pemerintah untuk tetap melakukan sosial distancing ditengah Pandemi Corona. Dalam kegiatan reses tersebut, H. Kusman Jaya juga membagikan masker, jadwal imsakiyah, dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada konstituennya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902