DPRD Meranti Gelar Paripurna Laporan Kerja Pansus RPJMD

SELATPANJANG – Kamis (11/8) pagi. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Terlaksana dengan baik. Dalam rapat itu membahas angenda Laporan Kerja Penitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 serta mempertangungjawabkan Pelaksnaan APBD Kabupaten Meranti 2015.
Pelaksanaan Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, H Fauzi Hasan. dalam kesempatan itu, di hadiri  Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Irwan Msi, Wakil Bipati Kepulauan Meranti, Drs H. Said Hasyim Msi,  Wakil Ketua satu DPRD , Tofikhurrahman, Wakil Ketua dua Muzamil Baharuddin. selain itu juga di hadiri Ketua dan Anggota Pansus, Perwakilan Polres, Kejati, Danramil dan seluruh SKPD yang bekerja di Wilayah Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti.
Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, H Fauzi Hasan saat Menbuka Paripurna itu mengatakan, Rapat Paripurna ini agendanya Laporan Kerja Penitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021.
“Sesuai kesepakatan Anggota Pansus yang telah melaksanakan dengan baik dan mau bertangung jawab dengan Pelaksnaan APBD Kabupaten Meranti 2015 maka itu pada hari ini, Kamis (11/8) kita lakulan pengesahan,” kata Fauzi.
Dalam kesempatan itu, Bupati Kepulauan Meranti, Drs H. Irwan menyampaikan, dengan disahkannya Laporan Kerja Penitia Khusus (Pansus), semoga Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021,  untuk Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti terlaksana dengan baik.
” Semoga pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk kedepannya terbentuk sesuai kesepakatan bersama,”harapnya Irwan. (roy)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Baca Juga :   Pemda dan DPRD Upayakan Pemulangan TKI Asal Meranti di Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.