Wabup Bengkalis Sambut Muhammad Hafiz dan Wan Annisa Pasca Sukses Raih Emas SEA Games Kamboja


BENGKALIS – Kepulangan Muhammad Hafiz Dan Wan Annisa atlet sepak takraw kebanggaan Kabupaten Bengkalis yang berlaga di SEA Games, Kamboja, mendapat sambutan hangat dari Pemkab Bengkalis dan masyarakat, Sabtu (27/5/2023).

 

Terlihat Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso didampingi Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan dan Ketua Umum NMAX Negeri Junjungan (NNJ) Rafli Kurniawan serta Sekretaris Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Said Busra Mufrizal (SBM) menyambut kehadiran putra/putri kebanggaan Bengkalis yang telah membawa harum nama Indonesia di ajang Internasional.

 

Penyambutan atlet sepak takraw yang di pusatkan di Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis ditandai dengan pemasangan kalungan bunga kemudian dilanjutkan dengan pawai/arakan mulai dari Pelabuhan Roro Bengkalis menuju Jl. Pramuka, kemudian Jl. Bantan Desa Senggoro, lalu Jl. Bengkalis, dilanjutkan Jl. Sudirman, diteruskan Jl Sultan Syarif Kasim, seterusnya Jl. Hangtuah, menuju Jl. Tandun, kemudian Jl Antara serta Jl. Soebrantas dan finis di Resto SriKandi.

 

Iringan pawai semakin meriah karena terlihat puluhan dari Komunitas NMAX Negeri Junjungan serta masyarakat dan anak sekolah ikut andil memeriahkan arakan tersebut.

 

Di Sea Games, Hafiz dan Annisa menjadi bagian dari Timnas Sepak Takraw Indonesia, dan turut serta membantu timnya membawa pulang 3 medali. Yakni 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.

 

Bagus Santoso mengaku, sangat bangga atas prestasi yang didapatkan anak jati Kabupaten Bengkalis yang selama ini telah bejuang dan bekerja keras serta berprestasi mengharumkan nama baik negara ini pada ajang Sea Games di Kamboja .

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan saya pribadi mengucapkan selamat, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Hafidz dan Annisa yang telah mencetak sejarah serta berprestasi di SEA Games Kamboja. Kami bangga atas pencapaian yang telah didapatkan” ungkapnya.

Baca Juga  BPJAMSOSTEK CABANG DURI TERAPKAN ONE TO MANY DI MASA PANDEMI

 

Bagus juga berharap prestasi yang didapat dari Hafiz dan Annisa hendaknya dapat memicu semangat bagi putra/putri yang ada di Kabupaten Bengkalis, sehingga nantinya banyak cabang olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Bengkalis mampu ikut serta mewakili Negara Indonesia di ajang Internasional.

 

Senada dengan harapan Wabup Bengkalis, Bobi Kurniawan Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis bangga kepada dua atlet sepak takraw yang mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis mewakili Nagara Indonesia di ajang Sea Games, semoga prestasi yang diperoleh akan memberikan semangat kepada atlet daerah untuk terus giat berlatih.

 

“Momentum ini merupakan semangat bagi kami, apalagi kami baru menjabat menjadi ketua umum PSTI, prestasi ini tidak terlepas dari support dan dukungan dari Pemerintah Daerah, KONI serta dukungan dari semua pihak”, ungkap Bobi.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Kadis Perindag Zulfan, Plt Kadis Ketapang Susi Hartati, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Camat Bantan Aulia Army, Ketua KONI Dharma Firdaus Sitompul, Ketua PSTSI Boby Kurniawan,

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *